iklan selain adsense
ALTERNATIF IKLAN GOOGLE ADSENSE TERBAIK 100% TERBUKTI MENGHASILKAN

Sebelum ke topik pembahasan, tahukah kamu apa itu Google AdSense?. Google adsense adalah sebuah layanan program jasa periklanan yang dikelola oleh pihak Google sendiri. Terdapat beberapa jenis iklan yang ditampilkan oleh google adsense seperti video, text, gambar, atau text beserta gambar. Semua iklan tersebut di atur oleh google dengan algoritma tertentu dan secara ketat demi keuntungan bersama antara advister dan publisher. Jika kamu seorang blogger, kamu pasti sudah tahu pentingnya jaringan iklan. Mengapa demikian? karena jaringan iklan yang tepat akan membantu untuk memonetisasi situs web tanpa menghalangi pengalaman pengguna.

Ada banyak cara untuk menghasilkan uang dengan suatu website. Menempatkan iklan di blog merupakan cara yang bagus untuk mendapatkan penghasilan pasif hanya dengan sedikit usaha. Mendapatkan persetujuan Google AdSense adalah impian bagi para blogger . Sering sekali seorang publisher mendapatkan persetujuan atau ditolak karena alasan tertentu. Hal ini dapat terjadi karena banyak website yang belum memenuhi persyaratan untuk mendaftar menjadi publisher AdSense. Jangan putus asa, karena artikel ini akan membuatmu mengetahui banyak alternatif iklan Google AdSense terbaik yang dapat kamu gunakan untuk  mendapatkan uang secara online. Berikut penyedia iklan selain google adsense 100% menghasilkan.


Evadav

alternatif iklan selain adsense

Evadav merupakan jaringan iklan baru yang berfokus pada iklan asli. Mereka menyediakan berbagai format iklan seperti slider video, pengantara seluler, banner, push notification dan banyak lagi. Semua materi iklan disetujui sebagai merek atau brand yang aman dan mereka memiliki CPM kompetitif yang berfungsi baik untuk perangkat desktop dan perangkat seluler(mobile). Kamu dapat menyesuaikan dan memilih unit iklan yang sesuai dengan desain websitemu dan mereka akan  memberikan pembayaran mingguan yang sangat nyaman bagi penerbit. Daftar di sini dan mulai dengan Evadav.


Media.Net

alternatif iklan selain adsense

Media.Net sangat cocok bagi kamu yang mencari alternatif iklan Google AdSense terbaik bahkan yang paling mirip. Media.Net adalah perusahaan teknologi terkemuka di industri yang mengembangkan produk periklanan digital inovatif untuk penerbit dan pengiklan. Saat ini, Media.Net telah menjadi perusahaan periklanan kontekstual global terkemuka yang menyediakan berbagai solusi periklanan dan monetisasi lalu lintas ke basis klien yang besar dan beragam. Media.Net memberdayakan Yahoo! Program Iklan Kontekstual Jaringan Bing. Media.Net secara eksklusif mengelola teknologi, operasi bisnis, dan hubungan sehubungan dengan penerbit di seluruh dunia untuk program ini.

Dengan lebih dari 500 karyawan, Media.Net memiliki salah satu tim terbesar di dunia yang membangun bisnis periklanan kontekstual global. Plus, mereka membutuhkan rata-rata 2 hari untuk memproses akun untuk disetujui dan akan memberi 10% ekstra dari penghasilan Anda selama 3 bulan pertama! (jauh lebih baik daripada menunggu berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan untuk menunggu persetujuan AdSense).


Infolinks

alternatif iklan selain adsense


Jaringan iklan Infolinks untuk saat ini melayani iklan bertarget di lebih dari 125.000 situs web. Mereka bekerja paling baik di situs yang berisi konten berbasis teks dalam jumlah besar. Infolinks akan mengindeks halaman websitemu untuk menentukan iklan terbaik untuk ditampilkan. Beberapa jenis iklan tersedia bagi penerbit untuk digunakan di situs mereka. Jenis iklan utama yang disediakan Infolinks adalah tautan iklan dalam teks. Kata-kata yang terdapat pada halaman website akan dipilih dan bergarisbawah ganda atau bertitik bergaris bawah. Ketika pengunjung menggulirkan salah satu kata, muncul sebuah iklan yang relevan dengan kata tersebut muncul. Iklan-iklan ini dapat terlihat sedikit spam dan sedikit mengganggu ketika kamu secara tidak sengaja memindahkan kursor ke sebuah tautan.

Mereka juga memiliki blok iklan yang disebut tag terkait. Ini sangat mirip dengan tampilan blok tautan horisontal AdSense. Tag cloud block iklan tersedia untuk digunakan jika kamu merasa itu cocok untuk tata letak atau desain websitemu. Infolinks memiliki widget pencarian yang terletak di bagian bawah layar dan ketika pengunjung memindahkan kursor di atas bilahnya, ia meluncur ke atas untuk menampilkan kontennya. Infolinks tidak akan menyetujui suatu website yang memiliki sedikit konten dan kurang berkualitas. Jadi, buatlah konten yang menarik dan berkualitas sebelum kamu mendaftarkan websitemu sebagai publisher infolinks.


RevenueHits

penyedia iklan alternatif adsense


RevenueHits adalah jaringan promosi yang cukup baru dan sangat menjanjikan. Mereka menawarkan berbagai jenis promosi yang bagus termasuk spanduk, pop-under, slider, spanduk gaya atas dan footer, tombol, dan pengantara. Mereka menawarkan promosi kontekstual dan geografis. Mereka adalah jaringan berbasis kinerja (CPA), bukan jaringan BPK atau CPM. Jadi, disini kamu harus memahami bahwa kamu akan dibayar ketika pengunjung situs websitemu mengambil tindakan spesifik ketika mereka mengklik iklan.

RevenueHits menawarkan pembayaran melalui transfer, PayPal dan Payoneer. Pembayaran akan dibayarkan ketika kamu telah mencapai batas minimum sebesar $ 50. Mereka tidak mengizinkan iklan ditempatkan pada halaman yang tidak mengandung konten.


AdNow

alternatif adsense


AdNow adalah alternatif iklan Google AdSense terbaik favorit untuk saat ini, karena AdNow bisa langsung dipasang bersamaan dengan iklan dari Google AdSense. Apabila kamu sudah terlanjur pasang AdSense  hal ini tidak akan menjadi masalah, justru akan semakin meningkatkan penghasilan websitemu. AdNow juga merupakan jaringan saran iklan dan konten asli yang paling cepat berkembang yang bekerja pada iklan bayar per klik(BPK). Mempromosikan konten secara otomatis dengan platform iklan bawaan akan meningkatkan tampilan laman Anda hingga 50%.

Untuk Payout nya juga bisa dilakukan mingguan, apabila penghasilan sudah mencapai minimal $20. Untuk pembayaran bisa menggunakan Paypal ataupun Wire transfer. Kabar baiknya pembayaran AdNow dapat dilakukan setiap minggu. AdNow juga menyediakan komisi 5% untuk referral program dan kamu akan mendapatkan keuntungan ganda. Jadi, untuk saat ini mungkin Adnow dapat dikatakan sebagai salah satu dari penyedia promosi terbaik selain Adsense.

Baca juga:


PopAds

alternatif iklan selain adsense


PopAds adalah jaringan kinerja khusus Pop Unders. Mereka memiliki tingkat yang baik dan mereka dapat memonetisasi semua negara. PopAds bisa dibilang memiliki layanan yang cukup hebat karena mereka dapat membayar setiap hari selama Anda mendapatkan $5 atau lebih per hari. Kualitasnya bagus, dan mereka juga memiliki pop-up, tab-up /atau tab di bawah dan metode monetisasi lainnya. Untuk mendapat persetujuan PopAds sangat mudah dan dalam pengaturan iklan kamu hanya perlu beberapa menit.

Kamu dapat memilih tawaran minimum yang akan kamu terima dari pengiklan serta mengatur frekuensi tampilan iklan pop-under ke pengunjung situs. Salah satu fitur hebat PopAds adalah kamu dapat meminta pembayaran pendapatan PopAds kapan pun yang kamu mau. Bagaimana, keren bukan? sehingga hal inilah yang membuat PopAds menjadi alternatif AdSense yang baik.


PopCash

alternatif iklan selain adsense


Popcash adalah jaringan lain yang sangat bagus yang sudah lama tidak digunakan dan biasanya memberi hasil yang sama seperti PopAds. PopCash memiliki jenis PopUnder dengan CPM yang bagus dan inventaris yang bagus untuk semua negara baik untuk lalu lintas seluler maupun desktop. Anda dapat meminta pembayaran di dalam dasbor dan membayar melalui Paypal, Payza, dan Paxum. Transfer uang biasanya memakan waktu 24-48 jam yang tidak buruk sama sekali.

Terdapat banyak situs besar yang masih menggunakan jasa penyedia dari iklan CPM ini. Keunggulan layanan ini adalah penggunaan yang mudah dan juga bisa membuat situs websitemu menghasilkan uang dengan cepat. Batas pembayaran iklan ini minimum $10.


PayClick

alternatif adsense


PayClick adalah solusi terbaik bagi kamu pemilik web yang sampai saat ini belum diterima oleh Google Adsense. Disini kamu tidak perlu khawatir untuk ditolak karena syarat untuk pendaftarannya sangat mudah sekali, dan tidak ada minimal jumlah trafik untuk diterima sebagai publisher. Selain itu, untuk mendapatkan penghasilan tidak mengharuskan ada klik iklan, karena untuk setiap rasio 1000 hits Anda juga akan dibayar. Untuk layanan ini setiap minggu kamu bisa menerima pembayaran jika memiliki penghasilan mencapai batas minimal minimal $20, untuk metode pembayaran terdapat banyak pilihan seperti Paypal, Wire, e-Payment, Payoneer dan Webmoney. Sangat mudah, bukan? kamu bisa mendapatkan penghasilan tambahan berupa dolar untuk blog dan website, tanpa harus menunggu lama untuk persetujuan menjadi publisher advertensi. Dengan PayClick blog bisa langsung di monetize dan menghasilkan uang.

Untuk saat ini PayClick menunjang fitur teknologi advertensi yang paling modern dan lebih mengutamakan kenyamanan pengguna(user friendly). Iklan Native Ads dari PayClick bersifat relevan yang dapat menyesuaikan dan menyatu dengan konten yang ada dalam website mu, sehingga visitor web akan sulit membedakan antara konten dan promosi. Semua jenis promosi adalah responsive, sehingga dapat terlihat secara nyaman pada semua perangkat ponsel, tablet, dekstop dan laptop.


PropellerAds

alternatif adsense


PloppelerAds merupakan salah satu jaringan iklan berbasis CPM dan CPC yang berada di daerah Asia. PloppelerAds memiliki promosi bervariasi dengan jumlah yang sangat banyak sehingga kamu dapat memilih mana yang cocok untuk websitemu. Bahkan nilai klik yang ditawarkan dari promosi ini juga tidak bisa dibilang buruk. Mereka mulai bekerja pada 2011 dan dengan cepat berkembang menjadi salah satu jaringan terbesar dengan CPM yang fantastis. Untuk saat ini PropellerAds juga menawarkan reklame asli, pemberitahuan atau push serta pengantara dan pop-under. Mereka adalah jaringan yang hebat dan format promosi baru mereka memiliki kinerja yang luar biasa.

Mereka berspesialisasi dalam memonetisasi situs web untuk niche seperti hiburan, video atau film, game, keuangan, perangkat lunak, dan lainnya. Jika kamu memiliki situs website pada niche tersebut, maka kamu bisa menghasilkan lebih banyak uang dengan Propeller daripada dengan AdSense. Mereka juga memiliki banner tetapi pop-under bekerja lebih baik secara keseluruhan. Apalagi jika kamu memiliki lalu lintas seluler yang tinggi, mereka adalah alternatif Adsense yang hebat karena mereka bekerja erat dengan jaringan iklan yang memonetisasi aplikasi dan layanan seluler yang mengarah ke ROI besar dan CPM hebat juga.


Yllix Media

iklan alternatif adsense


Yllix adalah jaringan yang sering dikenal dalam beberapa tahun terakhir yang memiliki CPM yang layak dan banyak opsi monetisasi. Situs web mereka mungkin terlihat sederhana tetapi dasbornya bagus dan mudah untuk memulai. Yllix memiliki iklan Pop under, pengalihan seluler, slider, iklan layer, dan iklan halaman penuh sehingga Anda bisa mendapatkan RKPT yang baik dan menghasilkan uang dengan mereka. Jelas opsi yang bagus untuk pemula dan persetujuan mereka sangatlah cepat.


Bidvertiser

iklan alternatif adsense


Bidvertiser ini memiliki basis yang sama dengan AdSense, ia menggunakan sistem CPC (Click Per Cost), artinya penyedia advertensi bersedia membayar ketika ada pengunjung blog kalian mengklik iklan yang terdapat di blog tersebut. Sama seperti layanan lain, Bidvertiser juga memiliki jenis iklan teks, banner, seluler, dan bilah geser tersedia. Mereka menawarkan penerbit alat pembuat reklame titik dan klik yang membantu Anda untuk menyesuaikan iklan agar sesuai dengan tampilan dan niche situs Anda.

Bidvertiser membayar setiap bulan dengan cek, transfer atau PayPal. Pembayaran minimum saat ini hanya $10 jika kamu memilih untuk menerima pembayaran melalui PayPal. Batas pembayaran akan langsung bisa dicairkan menggunakan Wire Transfer, Cek, ataupun paypal. Satu kelemahan untuk BidVertiser adalah mereka menggunakan sistem penawaran pengiklan. Setiap pengiklan menawar penempatan promosi mereka dan situs tempat reklame mereka tampil. Jadi, mungkin perlu beberapa waktu bagi pengiklan untuk menemukan situs websitemu di jaringan BidVertiser dan mulai menawar di tempat iklan.

Baca juga:

21 Comments

  1. Sangat membantu buat pemula seperti saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih, bisa jadi alternatif iklan selain google adsense. Semoga sukses

      Delete
  2. kalau bs panduannya langsung gan biar mudah dipahami oleh pemula mulai dri daftar hingga cara pasang iklannya, saya mau nerapin nya di blog REDSOBEK.COM semoga bermanfaat n cocok y

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih, sebenarnya itu hanya tinggal mendaftar, menunggu proses persetujuan, dan tinggal pasang di situs website mu.:)

      Delete
  3. Dari dulu aku tuh penasaran sama Evadav, dari tampilan web-nya sih cukup menjanjikan juga tapi sampe sekarang belum sempat daftar di sana. Kapan ada waktu luang deh langsung daftar di Evadav

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya silahkan dicoba sebagai alternatif Google AdSense

      Delete
  4. Jadi pingin nyoba iklan selain adsense gan setelah membaca artikel ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan dicoba kak sambil nunggu persetujuan AdSense turun :)

      Delete
  5. Wawasanku bertambah setelah membaca artikel ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups semoga bermanfaat sebagai alternatif selain google AdSense

      Delete
  6. Mantap sih ini. Kapan-kapan gua coba juga dah

    ReplyDelete
  7. Jika sudah berhasil diacc iklan selain google adsense, apakah masih ada kemungkinan untuk diacc iklan yg dari google adsense, kak?




    ReplyDelete
    Replies
    1. kemungkinan bisa tapi dulu cara saya mencopot iklan selain adsense lalu memasangnya setelah di setujui oleh AdSense

      Delete
  8. saya rasa program semua itu harus dicoba, apalagi untuk pay out cukup kecil

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup benar sekali, iklan tersebut direkomendasikan bagi kalian yang memiliki traffic tinggi. Ataupun mencari tambahan rupiah selain dari Google Adsense

      Delete
  9. Saking banyaknya jaringan iklan sampai bingung mau pilih yang mana.

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post