Infection Mode: Mode Zombie Terbaru Pada Update PUBGM V0.14.0
Infection Mode: Mode Zombie Terbaru Pada Update PUBGM

PUBG Mobile saat ini memiliki dua mode zombie yaitu, Zombie Survival Till Dawn dan Zombie Darkest Night, tetapi Mode Infeksi atau Infection Mode ini menjanjikan pengalaman yang lebih menarik.

Pembaruan PUBG Mobile 0.14.0 akan dirilis pada 14 Agustus 2019. Pembaruan PUBG ini akan memperkenalkan mode Zombie dan fitur baru seperti pemilihan antarmuka pengguna, efek visual yang lebih besar, perubahan terkait karakter dan pengenalan fitur baru yang disebut Mode Infeksi (mode zombie baru) serta perbaikan bug.

Akan ada beberapa perubahan UI dalam daftar dan mereka akan lebih terorganisir. Beberapa tab menu juga terdapat pembaruan. Dan yang ditunggu-tunggu di dalam lobby akan terdapat sebuah helikopter.

Dan pada pembaruan ini, mode Team Deathmatch memiliki senjata baru AWM yang akan ditambahkan ke dalam peta. AWM akan berada di tengah peta, menggantikan M249 pada versi sebelumnya, dan hanya satu orang yang dapat mengambilnya.

Pada fitur dan gameplay sebelumnya PUBG Mobile dikenal menawarkan dua mode zombie yang berbeda, Zombie Survival to Dawn dan Zombie Darkest Night. Kedua mode mengharuskan pemain untuk melawan pemain lain dan zombie, sampai mereka menjadi pemain terakhir yang mampu bertahan hidup. Selain itu, mode infection akan menampilkan gameplay yang ditingkatkan yang memungkinkan para pemain untuk mengalami kehidupan zombie dalam pertempuran 15 menit.

Dalam update V0.14.0 ini sudah dijelaskan bahwa Erangel 2.0 tidak akan menjadi bagian dari pembaruan ini. Pengembang di saluran konflik resmi mereka melaporkan bahwa peta Erangel 2.0 baru akan ditambahkan pada akhir tahun.

Tentang Mode Zombie Baru

Infection Mode: Mode Zombie Terbaru Pada Update PUBGM

Penjelasan dalam fitur mode baru ini:

Pada awal permainan pemain akan dibagi secara acak menjadi dua kelompok. Kelompok pertama memiliki peran menjadi seorang manusia yang melawan zombie untuk menjadikannya manusia kembali. Kelompok kedua berperan sebagai zombie dimana mereka bertugas untuk menjatuhkan manusia dan membuat mereka menjadi zombie.

Mode zombie terbaru PUBG Mobile

Jika waktu mundur telah berakhir, maka pemenang akan ditentukan. Tim manusia akan menang jika setidaknya salah satu dari mereka selamat dari serangan zombie. Namun, apabila zombie berhasil membunuh seluruh manusia maka tim zombie yang akan menjadi pemenang.

Mode baru PUBG Mobile- Infection mode

Tentunya hal ini akan menambah pengalaman baru bagi setiap pemain. Infection Mode: Mode Zombie Baru Pada Update PUBGM jauh lebuh seru daripada mode sebelumnya.

Jangan lupa like fanspage kami dan follow akun sosial media kami. Bantu share jika dirasa aartikel ini bermanfaat, Terimakasih.
Baca juga:

Tambahkan komentar

Previous Post Next Post