Z02PfDpnx2HkCEY1vO3bQ7NbKomaBV7tYzdpNk5s

Guest Post Gratis Situsnesia.com, Dapat Backlink Doffollow


Guest Post Gratis Indonesia: Bergabung Secara Gratis Menjadi Penulis Tamu di Situsnesia.Com


Jika kamu ingin menjadi penulis tamu (Guest Post) di Situsnesia.com, harap baca dan penuhi persyaratan dibawah ini dengan teliti. Persyaratan sangat mudah dan mohon dipenuhi agar artikel dapat dipublikasikan. Apabila kamu telah memenuhi persyaratan kami maka, kami akan secepatnya mempublikasikan artikelmu di Situsnesia.com dan akun sosial media kami, Terimakasih.


Situsnesia.com
Guest poost gratis Situsnesia (menjadi penulis tamu dan tanam backlink gratis)
Guest Post Gratis Situsnesia.com
Mohon diperhatikan, kami membuka slot penulis tamu (guest post) khusus untuk para Blogger atau penulis yang ingin mempromosikan blog probadi atau mendapat backlink di situs kami. Penulis juga bisa mempublikasikan hasil tulisannya disini. Kami juga menerima content placement atau sponsored post untuk brand atau website perusahaan. Namun, bagi yang ingin mempromosikan brand, bisnis, atau usaha bisa bekerjasama dengan menghubungi melalui email atau nomor whatsapp kami.

Guest post bagi para Blogger dapat digunakan untuk mendapat backlink dan mempromosikan blog probadi dari beberapa web atau blog yang dituju. Jika kamu semakin banyak melakukan guest post di blog atau web orang lain maka, rating blogmu akan semakin naik. Hal ini terjadi karena kamu akan mendapat backlink dari tulisan atau artikel yang terbit di blog atau web luar. Seperti halnya jika kamu mengirimkan artikel atau menjadi penulis tamu di Situsnesia. Ketika artikelmu tayang di Situsnesia, kami akan memberi backlink gratis yang akan menuju ke blog atau web pribadi. Tentunya akan membuat blogmu dipandang lebih baik oleh Google.

Keuntungan Guest Post di Situsnesia.com

Ada beberapa keuntungan yang akan kamu dapatkan ketika menjadi penulis tamu di Situsnesia. Pertama, kamu akan mendapat pembaca atau visitor dari Situsnesia.com dari artikel guest post yang kamu tulis. Untuk saat ini pengunjung blog masih di angka 1000-2000 PV dan lebih dari 72% pengunjung datang melalui pencarian organik, 20% secara langsung, dan sisanya datang melalui sosial media. Keuntungan kedua, Kamu akan mendapat backlink dofollow secara gratis pada artikel yang kamu kirim. Ketiga, kamu bisa belajar dan mencoba menulis artikel di blog orang lain. Tentunya hal ini juga akan mengasah kemampuanmu dalam menulis.

Cara menjadi penulis tamu di Situsnesia.com

Cara menjadi penulis tamu atau guest post di Situsnesia sangatlah mudah. Kamu hanya perlu memenuhi syarat dan kriteria yang kami berikan. Berikut langkah untuk menjadi penulis tamu (guest post) di Situsnesia.

1. Hubungi kami melalui kontak dibawah.
2. Tulis topik atau niche dan judul artikel.
3. Admin akan mengkonfirmasi judul.
4. Ketika disetujui kamu dapat menulis
5. Kirim hasil tulisanmu ke email situsnesia@gmail.com atau whatsapp
6. Artikel diedit oleh admin
7. Artikel ditayangkan dan kamu mendapat 1 backlink dofollow.



Kriteria Artikel yang Diterima

Kami menerima artikel guest post dengan topik atau niche tertentu yang relevan dengan beberapa topik di Situsnesia.com. Mengapa topik harus sesuai dengan tema yang kami sediakan? Hal ini dilakukan agar pengunjung merasa lebih nyaman saat membaca tulisanmu. Ketika pengunjung suka dengan tulisanmu maka mereka juga akan mengunjungi blog atau webmu melalui backlink yang kami sediakan secara gratis.

Topik atau niche yang kami terima adalah:
1. Berita
2. Games
3. Gadget
4. Teknologi
5. Tips atau Tutorial
6. Kesehatan
7. Film
8. Wisata dan Kuliner.

Usahakan membuat judul artikel guest post unik dan menarik perhatian pembaca. Jangan lupa konfirmasi terlebih dahulu ke kami sebelum menulis artikel. Agar tidak terjadi salah faham atau penolakan. Jadi, bila ingin menulis pastikan mengirim dan konfirmasi judul terlebih dahulu, agar artikelmu dapat ditayangkan.

Kriteria Artikel yang Ditolak

Kami "Situsnesia.com" tidak menerima artikel yang berbau judi, porno, SARA, hal yang berbau ilmu hitam, dan berbagai hal yg melanggar hukum negara. Adapun beberapa kriteria artikel yang kami tolak adalah artikel "Copas atau Spin". Kami akan menggunakan tools untuk mengecek apakah artikel tersebut copas atau menggunakan tools spinner. Jika ketahuan, maka secara otomatis kami akan menolak artikel tersebut demi kebaikan bersama.

Apabila membuat artikel rewrite atau tulis ulang masih bisa kami terima. Namun, tulislah artikel dengan struktur penulisan yang berbeda agar artikel lebih unik dan disukai pembaca. Kamu bisa menulis artikel rewrite dari beberapa sumber (lebih dari 1 atau 2 sumber) agar artikel memiliki nilai yang lebih kaya (konten pilar).

Syarat Artikel

Persyaratan artikel guert post yang harus dipenuhi penulis agar artikel dapar segera ditayangkan.
  1.  Artikel ditulis minimal lebih dari 500 kata. Tak perlu melakukan optimasi, karena kami nanti juga akan melakukan optimasi SEO pada tulisanmu. Cukup menulis dengan bahasa sendiri dengan penulisan yang baik dan unik (original). Namun, bila kamu ingin melakukan optimasi sendiri juga bisa.
  2. Pada artikel dengan topik atau niche tertentu, kami tidak mengharuskan menggunakan gambar karena kami nanti juga akan menambahkan gambar sendiri. Namun, bila ingin memasukkan gambar maka sangat diperbolehkan.
  3. Jika menulis artikel tutorial, maka wajib menggunakan gambar. Gambar berasal dari screenshoot sendiri. Hal ini bertujuan agar pembaca memahami isi dari artikel.
  4. Gunakan bahasa yang baik dan enak dibaca, dalam artian bahasa tidak terlalu kaku. Kamu juga bisa menggunakan sedikit bahasa gaul tapi, jangan terlalu berlebihan.
  5. 1 artikel maksimal akan mendapatkan 1 backlink dofollow secara gratis. Kamu bisa menentukan dimana backlink akan ditanam.
  6. Kami hanya membuka 3x guest post pada 1 blog.

Catatan Penting:
Kami akan menghapus backlink jika situs kamu down dalam waktu lama karena broken link berdampak buruk pada situs kami. Insya Allah mungkin kalau sempat kami hubungi dahulu untuk mengkonfirmasi hal ini.

Sekian persyaratan untuk menjadi penulis tamu atau guest post di situs ini. Terimakasih, happy blogging.

Post a Comment