Z02PfDpnx2HkCEY1vO3bQ7NbKomaBV7tYzdpNk5s

5 Situs Layanan Streaming Film GRATIS Alternatif IndoXXI

5 Layanan Streaming Film GRATIS Alternatif IndoXXI

Selasa, 24 Desember 2020 situs download dan streaming film populer di kalangan masyarakat "IndoXXI" resmi menyatakan bahwa situs akan tutup pada 1 Januari 2020. IndoXX1 merupakan situs yang menyediakan nonton film online terpopuler di Indonesia. Hal ini dilakukan karena situs IndoXXI belakangan ini mendapat peringatan Kemenkominfo.

Dilansir dari Detik.com Kementerian Komunikasi & Informatika (Kemenkominfo) bersikap keras untuk memberangus aneka bioskop online. Situs nonton film bajakan IndoXXI akhirnya menyerah. Hingga membuat pernyataan untuk tidak lagi memberikan konten film dan menutup situs streaming tersebut. Selain ilegal, menonton film bajakan melalui situs online juga akan beresiko komputer terkena virus malware, trojan, hingga cryptomining.

Baca juga: Jadwal Tayang Film SpongeBob Movie: Sponge on the Run dan Sonic the Hedgehog.

Hal ini sempat ramai menjadi perbincangan sosial media dan menjadi trending topik twitter Indonesia pada Selasa,24 Desember 2020. Seperti cuitan akun bernama bunnypinkyy yang menyatakan bela sungkawa penutupan situs IndoXXI.

Meski situs streaming IndoXXI ditutup, kamu tak perlu khawatir karena masih ada penyedia layanan streaming film alternatif selain IndoXXI. Situs ini juga sangat responsive sehingga dapat kamu akses melalui perangkat smartphone. Apa saja itu?, Berikut merupakan rekomendasi layanan streaming film yang dapat kamu gunakan.

1. Netflix


Streaming Film (Netflix)
Penyedia Layanan Streaming Film (Netflix)
Netflix merupakan situs penyedia layanan streaming film online yang paling populer di dunia. Layanan Netflix mulai masuk di Indonesia pada Januari 2016. Tercatat pada tahun 2018 Netflix memiliki koleksi film yang beragam hingga lebih dari 50.000 konten. Tentunya nilai ini sangatlah tinggi jika dibandingkan dengan penyedia layanan film lainnya. Tak hanya film, Netflix juga menghadirkan serial TV pilihan. Karena Netflix hadir hampir di seluruh dunia maka, konten yang ditampilkan untuk tiap negara juga memiliki sedikit perbedaan.


2. Iflix


Streaming Film (Iflix)
Penyedia Layanan Streaming Film (Iflix)
Iflix merupakan situs penyedia layanan streaming film gratis dan juga penyedia layanan internet TV. Berawal dari negara Malaysia hingga beberapa wilayah di negara Asia seperti Indonesia, Filipina, Vietnam, Thailand, dan masih banyak lagi. Saat ini Iflix mengjadirkan layanan streaming film vesri GRATIS. Kamu hanya diminta untuk mendaftarkan diri pada akun Iflix melalui alamat email atau Facebook. Dengan begitu, kamu dapat menikmati layanan streaming film bertanda free. Tak perlu khawatir, karena banyak film Indonesia bahkan luar negri yang tak kalah seru dan hanya dapat kamu tonton melalui Iflix.


3. Klik Film


Streaming Film (Klikfilm)
Penyedia Layanan Streaming Film (Klikfilm)
KlikFilm merupakan situs penyedia layanan streaming film online yang berisi ratusan film Indonesia. Tak hanya menampilkan film terbaru, KlikFilm juga menghadirkan film jaman dulu seperti film yang dibintangi oleh sang legenda "Rhoma Irama". Klik film juga memiliki program bagi-bagi hadiah kepada pelanggan Tri.


4. HOOQ


Streaming Film (HOOQ)
Penyedia Layanan Streaming Film (HOOQ)
HOOQ merupakan situs penyedia layanan streaming film Singapura, dan mulai masuk Indonesia pada April 2016. Sama seperti Iflix HOOQ juga memiliki layanan di berbagai daerah di Asia seperti Filipina, Thailan, India, dan masih banyak lagi. HOOQ memiliki kerja sama dengan beberapa rumah industri film di Indonesia.


5. Viu


Streaming Film (Viu)
Penyedia Layanan Streaming Film (Viu)
Viu populer di kalangan masyarakat Indonesia karena menghadirkan film dan setial TV dari berbagai negara di Asia. Kabar baiknya Viu juga menyediakan konten ini secara gratis. Perbedaannya dengan pelanggan berbayar adalah jika kamu pengguna versi premium maka tidak akan ada iklan dalam film atau serial TV yang kamu putar. Jadi, kamu tak perlu ragu untuk mencoba layanan streaming film online dari Viu.



Sekian pembahasan tentang "5 Layanan Streaming Film GRATIS Alternatif IndoXXI". Jangan lupa follow akun sosial media kami. Bantu share jika dirasa artikel ini bermanfaat, Terimakasih.
Related Posts
Situsnesia.com
Tindakan menyalahkan hanya akan membuang waktu. Sebesar apapun kesalahan yang Anda timpakan ke orang lain, dan sebesar apapun Anda menyalahkannya, hal tersebut tidak akan mengubah Anda
SHARE

Related Posts

Yuk Berlangganan Artikel Terbaru Kami, Gratis!

2 comments

  1. Ternyata masih Ada situs download film selain indoxxi, makasih infonya gan👍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Situs untuk streaming film ini memang sudah ada dan beberapa didediakan untuk nonton film original secara gratis.

      Delete

Post a Comment