Z02PfDpnx2HkCEY1vO3bQ7NbKomaBV7tYzdpNk5s

5 Game Mirip Mobile Legends (ML) yang Bisa Dimainkan Offline

Game mirip Mobile Legends (ML) yang bisa dimainkan offline
5 Game Mirip Mobile Legends (ML) yang Bisa Dimainkan Offline

Tipe permainan Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) saat ini sangatlah populer. Mulai dari pengguna smartphone hingga PC/komputer. Kali ini kami akan membahas game MOBA yang populer di kalangan pengguna smartphone di Indonesia. Game MOBA paling populer di Indonesia adalah game Mobile Legends: Bang-Bang. Mobile Legends: Bang-Bang tahun ini masuk dalam SEA GAMES kategori E-sport. Tim E-sports Indonesia mendapat medali perak pada SEA GAMES 2019 lalu.

Kebanyakan game MOBA seperti Mobile Legends: Bang-Bang memiliki sistem pertarungan 5 vs 5 antar player. Setiap tim terdiri dari 5 orang yang terkoneksi secara real-time dalam satu server. Terdapat beberapa role hero dalam game ini seperti marksman, tank, support, fighter, dan masih banyak lagi. Dalam game ini kamu harus bisa bekerjasama dengan tim dan menyesuaikan permainan dengan rekan satu tim. Hal ini tentunya tidak mudah karena kemungkinan kamu akan bertemu dengan pemain yang bisa saja menghambat kemenangan tim. Terdiri dari 6 rank seperti Elite, Master, Grandmaster, Epic, Legend, dan Mythic.

Game Mobile Legends (ML) untuk saat ini hanya dapat dimainkan secara online. Namun, kamu tak perlu khawatir karena ada beberapa game mirip Mobile Legends yang dapat kamu mainkan secara offline.

Selain game ini bisa dimainkan secara offline, game ini juga memiliki spesifikasi lebih ringan dan ukuran lebih kecil daripada Mobile Legends. Lalu apa saja game MOBA mirip Mobile Legends yang bisa dimainkan offline? Simak ulasan dibawah ini dan jangan lupa share ke temanmu yang membutuhkan informasi ini.

1. Legendary Heroes MOBA Offline


Legendary Heroes MOBA Offline, merupakan permainan aksi dan memiliki alur hampir sama seperti game Mobile Legends. Dilihat dari namanya, sudah pasti game ini dapat kamu mainkan secara offline. Legendary Heroes memiliki karakter hero mirip dengan Mobile Legends (ML). Dengan angle camera yang sedikit lebih tinggi akan memudahkan untuk melawan musuh yang ada.

Sama seperti game MOBA lainnya kamu ditantang untuk menghancurkan area base lawan. Akan ada beberapa turet yang akan menghadangmu. Hancurkan turet tersebut untuk menembus dan menghancurkan area base lawan.

2. Dungeon Quest

Download Game Mirip Mobile Legends (ML) Offline
Download Game MOBA Offline (Dungeon Quest)

Untuk game mirip Mobile Legends (ML) yang bisa dimainkan offline selanjutnya ada Dungeon Quest. Permainan ber genre action rpg ini sangatlah seru dan menantang. Developer game inipun juga dinilai sangat tanggap mengatasi bug yang dilaporkan user.

Kamu akan melawan salah satu dari 4 bos yang ada di bagian akhir pada tiap Act. Adanya sistem pet yang akan mengikuti karakteermu dan membantu memusnahkan lawan. Memiliki kontrol yang sangat bersahabat serta dilengkapi Integrasi Native Controller untuk bluetooth dengan dukungan HID.

Dungeon Quest menyajikan arena bertempur dunia fantasi. Memiliki map yang sangat banyak, akan membuatmu betah menyelesaikan tantangan seru yang disajikan. Permainan ini dapat kamu mainkan secara online atau offline.

3. League of Ninja

Game Mobile Legends (ML) Offline
Download Game MOBA Offline (League of Ninja)

League of Ninja adalah game MOBA anime 5vs5 terbaik. Berbeda dari game MOBA lainnya League of Ninja memiliki karakter dari serial anime terkenal. Menyajikan pertarungan ninja 5vs5 dengan animasi 2D yang memukau. Tiap karakter memiliki kekuatan masing-masing dan dapat berubah menjadi rage mode.

Game League of Ninja cocok bagi kamu pecinta serial anime Naruto. Karena karakter dan jurus yang disajikan sangatlah mirip dengan serial anime. Terdapat lebih dari 50 karakter dari dunia anime dan manga. Tugnggu apa lagi, rasakan keseruan animasi ultimate jutsu dari game ini dengan cara download melalui tombol dibawah.

4. MOBA Legends Kong Skull Island


MOBA Legends Kong Skull Island merupakan game offline yang paling mirip dengan Mobile Legends. Meskipun terdapat sedikit perbedaan sepertii tampilan map, kontrol, karakter, dan animasi tiap hero. Lebih dari 30 hero yang dapat kamu gunakan serta 4 keterampilan unik yang dimiliki tiap hero.

MOBA Legends Kong Skull Island selain dapat dimainkan secara offline game ini juga memiliki event seru seperti turnamen mingguan. Terdapat 3 mode map mulai dari kecil (1vs1), sedang (3vs3), dan besar (5vs5). Selengkapnya kamu dapar mendownload game ini dan mencobanya langsung. karena ini merupakan game mirip dengan Mobile Legends dan dapat kamu mainkan secara offline.

5. Brave Fighter2: Frontier Free


Brave Fighter2: Frontier Free adalah game dengan genre aksi dan petualangan. Game ini juga bisa kamu mainkan secara online maupun offline. Mode online dalam game ini dapat kamu manfaatkan untuk mengambil hadiah harian. Terdapat mode "Arena" untuk mengukur kemampuan bermainmu melawan pemain lain. Serta mode challenger tower dragon,mercenaries zirah,senjata dan akcesoris yang sangat menarik untuk dicoba.

Sekian bahasan kami tentang "5 Game Mirip Mobile Legends (ML) yang Bisa Dimainkan Offline". Jangan lupa like dan follow akun sosial media kami. Bantu share jika dirasa artikel ini bermanfaat, Terimakasih.
Related Posts
Situsnesia.com
Yuk, berani bergerak maju dan melawan rasa takut.
SHARE

Related Posts

Yuk Berlangganan Artikel Terbaru Kami, Gratis!

4 comments

  1. Ane suka maen ML tp nyedot kuotanya gede gan. Ane sih jd pengen maen game yg ente saranin itu👍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan, game diatas dapat kamu download gratis kok :).

      Delete
  2. Ram setengah giga bisa ngga ya, Bang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kemungkinan bisa untuk bebeapa game mirip Mobile Legends diatas. Karena beberapa game diatas ringan dan offline.

      Delete

Post a Comment