Z02PfDpnx2HkCEY1vO3bQ7NbKomaBV7tYzdpNk5s

FILM 2020 INDONESIA: Daftar Film Paramount Pictures Tayang Tahun 2020

Film 2020 Indonesia: Film Karya Paramount Pictures Tayang 2020
Film 2020 Indonesia: Daftar Film Paramount Pictures Tayang Tahun 2020

Memasuki tahun 2020, ada banyak sekali rekomendasi film bergenre action, adventure, drama, romance, animasi, hingga horror dan masih banyak lagi. Tak sedikit pula rumah produksi film Hollywood yang berlomba-lomba menciptakan karya film terbaru dan terbaiknya.

Indonesia juga tak mau kalah dengan hal ini karena banyak rumah produksi film di Indonesia yang sedang gencar-gencarnya menggarap suatu film terbaik mereka di tahun 2020 ini. Namun, pembahasan kita kali ini adalah tentang salah satu rumah produksi film Hollywood yang sudah terkenal di Indonesia bahkan di dunia. Siapakah dia? yap, Paramount Pictures Corporation. Paramount Pictures Corporation merupakan produsen dan distributor film asal Amerika Serikat dan bermarkas di Hollywood, California. Perusahaan ini juga merupakan perusahaan studio film tertua dari negeri "Paman Sam" yang aktif hingga saat ini.

Di tahun 2020, Paramount Pictures merilis beberapa film yang telah diproduksi. Apa saja film 2020 yang akan ditayangkan?. Berikut merupakan rekomendasi film 2020 Indonesia: daftar film Paramount Pictures yang akan tayang tahun ini.

1. Top Gun: Maverick (2020)




Deskripsi Film - Top Gun: Maverick (2020)

Top Gun: Maverick merupakan hasil karya dari produksi Paramount Pictures. Trailer terbaru Top Gun: Maverick dirilis pada 16 Desember 2019 di akun YouTube Paramount Pictures.

Film berjudul Top Gun: Maverick, merupakan film sekuel Top Gun yang telah rilis 33 tahun lalu. Dibintangi Tom Cruise dan disutradarai oleh Joseph Kosinski. Film ini dijadwalkan akan rilis pada 26 Juni 2020. Selain Tom Cruise, ada beberapa tokoh lainnya yang membintangi film ini seperti Van Kilmer, yang kembali ke peran Tom Kazanky, "Si Manusia Salju" serta Miles Teller, yang memerankan Bradley Bradshaw, putra Nick, "Goose," yang terbunuh dalam film pertama.

Dalam trailer berdurasi 2 menit 20 detik, terlihat beberapa cuplikan Maverick (Tom Cruise) yang melakukan manuver cantik dengan pesawat tempurnya. Terdapat beberapa karakter Top Gun terdahulu dan beberapa adegan yang ditampilkan dalam trailer. Trailer ditutup dengan aksi Maverick mengendarai jet tempur yang bermanuver rendah.

Trailer Film Top Gun: Maverick (2020)


2. Sonic The Hedgehog (2020)



Deskripsi Film - Sonic The Hedgehog (2020)

Sonic The Hedgehog merupakan hasil karya dari produksi Paramount Pictures. Trailer terbaru Sonic The Hedgehog dirilis pada 12 November 2019 di akun YouTube Paramount Pictures. Film ini dijadwalkan akan rilis pada 14 Februari 2020.

Pada saat rilis trailer pertama, film Sonic The Hedgehog banyak mendapat hujatan dari netizen. Hal ini disebabkan karena karakter Sonic memiliki desain visual yang dinilai aneh oleh kebanyakan netizen. Hingga pada akhirnya tim produksi Paramount Pictures melakukan banyak perubahan tampilan visual karakter Sonic. Tidak hanya perubahan pada karakter, melainkan juga terjadi perubahan pada konsep video trailer. Perubahan yang dilakukan ini mendapat apresiasi positif dari banyak netizen, karena tim produksi Paramount Pictures dinilai cukup aktif menanggapi masukan yang ada.

Dalam film ini akan ada aksi Sonic dan sahabatnya yang bekerja sama untuk mempertahankan platet Bumi dari seorang doktor jahat bernama Dr. Robotnik yang berencana untuk menguasai dunia.

Trailer Film Sonic The Hedgehog (2020)


3. A Quiet Place Part II (2020)



Deskripsi Film - A Quiet Place Part 2 (2020) 

Setelah sukses dengan sekuel pertama berjudul A Quiet Place pada tahun 2018, kini di tahun 2020 dikabarkan Paramount Pictures akan merilis bagian kedua dari film ini. A Quiet Place merupakan film bergenre horror yang sukses menarik perhatian penonton pada 2018 dan mendapat beberapa penghargaan.

A Quiet Place Part 2 akan dirilis pada 18 Maret 2020. Film ini mengisahkan tentang setelah terjadinya peristiwa yang mematikan di suatu rumah hingga hutan. Peristiwa mengerikan tersebut dialami keluarga Abbas (Emily Blunt, Millicent Simmonds, Noah Gobi). Agar bisa selamat dari serangan atau terror makhluk misterius mereka harus berusaha untuk tidak mengeluarkan suara apapun saat melakukan kegiatan. Dalam teasir yang dirilis terlihat seorang Emily berjalan melewati hutan bersama dengan kedua anaknya. Untuk selengkapnya nantikan film ini rilis di bioskop kesayanganmu.

Trailer Film A Quiet Place Part 2 (2020) 


4. The SpongeBob Movie: Sponge on the Run (2020)



Deskripsi Film - The SpongeBob Movie: Sponge on The Run (2020)

SpongeBob merupakan karakter yang legendaris dan populer di berbagai penjuru dunia hingga saat ini. Memiliki serial animasi yang ditayangkan di berbagai negara di dunia dan menjadi favorit di kalangan anak-anak hingga remaja. Film ini disutradarai oleh Tim Hill, dan banyak animasi lain yang telah sukses dibawah arahannya. Bagi kamu pecinta karakter kartun SpongeBob jangan sampai ketinggalan, film The SpongeBob Movie: Sponge on The Run dijadwalkan rilis pada 18 Maret 2020.

Menceritakan tentang pengalaman awal bertemunya SpongeBob dengan siput peliharaannya (Gary). Hingga pada suatu saat SpongeBob tidak melihat Gary dirumahnya. SpongeBob pun menanyakan keberadaan Gary pada sahabatnya Patrick, Tuan Crab, Squidward, dan Sandy namun mereka juga tidak melihat keberadaan Gary. Disinilah perjalanan dimulai, Pencarian dilakukan oleh SpongeBob ditemani dengan sahabatnya. Hingga mereka berada pada perjalanan epik di kota Atlantic yang hilang untuk membawa Gary pulang. Namun, perjalanan mereka tidaklah mudah. Ada beberapa misi tan tantangan yang harus dilakukan.

Trailer Film The SpongeBob Movie: Sponge on The Run (2020)


5. Like A Boss (2020)



Deskripsi Film - Like A Boss (2020)

Like a Boss merupakan film genre komedi Amerika yang disutradarai oleh Miguel Arteta. Film ini dibintangi oleh Tiffany Haddish, Rose Byrne, dan Salma Hayek. Like a Boss dijadwalkan akan rilis pada 10 Januari 2020.

Dalam treaser menceritakan sepasang sahabat (Mia dan Mel) sedang menjalankan perusahaan kosmetik yang mereka bangun sendiri dari awal. Namun, pada suatu hari mereka mengalami masalah finansial, serta melihat adanya penawaran pembelian oleh industri kosmetik raksasa milik Claire Luna yang sangat menggiurkan. Akan tetapi peristiwa tersebut membuat persahabatan mereka terancam. Seperti apa kelanjutannya, sangat menarik untuk dinantikan.

Trailer Film Like A Boss (2020)


6. The Rhythm Section (2020)



Deskripsi Film - The Rythm Section (2020)

The Rythm Section dikabarkan akan rilis pada 31 Januari 2020. Film ini menceritakan tentang seorang Stephanie Patrick yang berusaha untuk mencari informasi apa dan siapa penyebab kecelakaan pesawat yang membuat keluarganya tewas. Dia mencari informasi kecelakaan tersebut karena diberitahu oleh temannya (Raza Jaffrey) bahwa ada sesuatu aneh terjadi dalam kecelakaan tersebut atau kecelakaan tersebut kemungkinan dilakukan dengan sengaja oleh seseorang.

Dalam trailer diperlihatkan seorang Stephanie yang berusaha menyelidiki kasus kecelakaan tersebut. Stephani mulai menjadi mata-mata seperti menjadi warga sipil, hingga menjadi penghibur di suatu acara.

Trailer Film The Rythm Section (2020)


Sekian pembahasan tentang "FILM 2020 INDONESIA: Daftar Film Paramount Pictures Tayang Tahun 2020". Jangan lupa follow akun sosial media kami. Bantu share jika dirasa artikel ini bermanfaat, Terimakasih.
Related Posts
Admin Situsnesia
Aku bukan pemalas. Hanya saja aku sedang menjalankan mode hemat energi.

Related Posts

2 comments

  1. Wah bagian satu sepertinya bagus ni. Saya suka dengan tayangan pendeknya. Saya yakin pasti bisa menyaingin film" lainnya. Saya tunggu untuk pemutaran filmnya di bioskop lokal. Terima kasih atas rekom film tahun 2020nya untuk admin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih kembali, kamu juga bisa melihat daftar film horor Indonesia terbaru 2020 disini: https://www.situsnesia.com/2019/12/film-horror-indonesia-tayang-2020.html . Jangan lupa catat tanggal rilis di bioskop kesayangan anda.

      Delete