Game mirip PUBG atau free fire yang bisa dimainkan offline
7 Game Mirip PUBG & Free Fire yang Bisa Dimainkan Offline

Tipe permainan Battle Royale saat ini sangat populer di kalangan pengguna ponsel masa kini. Di Indonesia sendiri terdapat dua game Battle Royale yang sangat populer yaitu, PUBG Mobile (Tencent) dan Free Fire (Garena). Game Player Unknown Battleground (PUBG) juga telah menjadi populer di kalangan pengguna komputer.

Game Battle Royale adalah game yang terdapat unsur menembak, strategi, dan survival. Dimana kamu harus melawan seluruh pemain atau tim lawan menggunakan strategi terbaik sehingga kamu menjadi satu-satunya pemain yang tersisa.

Hal ini dari segi gameplay tentu saja berbeda dengan game menembak lainnya. Dalam game Battle Royale kemenangan tidak ditentukan dari jumlah membunuh/kill pemain lawan, tetapi pemain yang bertahan hingga akhir pertandingan dianggap sebagai pemenang.

Game PUBG Mobile dan Garena Free Fire Battlegrounds hanya dapat dimainkan secara online. Namun, kamu tak perlu khawatir karena ada beberapa game mirip PUBG dan Free Fire yang bisa dimainkan offline.

Selain game ini bisa dimainkan secara offline, game ini juga memiliki spesifikasi lebih ringan dan ukuran lebih kecil daripada PUBG Mobile dan Free Fire. Lalu apa saja game Battle Royale mirip PUBG & Free Fire yang bisa dimainkan offline? Simak ulasan dibawah ini dan jangan lupa share ke temanmu yang membutuhkan informasi ini.

1. Battleground’s Survivor: Battle Royale


Battleground's Survivor: Battle Royale merupakan permainan aksi di mana kamu harus bertarung melawan para musuh yang ada untuk tetap hidup dan bertahan hidup. Seperti judul di atas game ini dapat kamu mainkan secara offline.

Battleground's Survivor: Battle Royale ini mirip dengan Garena Free Fire maupun PUBG Mobile. Game ini juga memiliki grafik yang cukup fantastis untuk sekelas game offline Android.

Sama seperti gameplay Battle Royale lainnya, ketika permainan dimulai, kamu akan melompat dari pesawat dan mendarat di medan perang. Kamu harus mencari beberapa senjata dan peralatan untuk menjadi satu-satunya yang selamat.


2. Cover Fire


Untuk game mirip PUBG dan Free Fire yang bisa dimainkan offline selanjutnya ada Cover Fire. Permainan ini sering melakukan update mode baru secara gratis. Fitur update secara berkala ini yang akan membuatmu betah berlama-lama untuk memainkan game ini. Pembaruan seperti zombie modae, fps mode, dan beberapa mode seru lainnya ada di game ini.

Cover Fire, disini kamu akan menjadi penembak terbaik yang memimpin pasukan veteran melalui penyerbuan kota, padang pasir, dan ladang. Atur strategi dan bergerak layaknya gerilyawan, dan mengalahkan semua musuh yang ada.

Sebagai pemimpin pemberontakan, kamu akan menghadapi berbagai jenis pasukan musuh seperti, tentara elit, unit khusus yang mematikan, bertemu dengan perisai yang tidak dapat ditembus, tank yang kuat.

Tidak hanya itu, pada permainan ini juga terdapat misi dimana kamu harus mengalahkan musuh dan membebaskan sandra. Ini yang membuat permainan menjadi lebih seru.


3. WW2 US Army Commando Survival Battlegrounds


WW2 US Army Commando Survival Battlegrounds, sama seperti game PUBG Mobile, game ini memiliki mode TPS(Third Person Shooter) dan FPS(First Person Shooter). Gamers cenderung suka salah satu diantara FPS atau TPS, tergantung selera dan gaming style pribadi.

Game ini juga memiliki karakter dan mapyang menarik dengan latar belakang perang dunia ke-dua. Sehingga kamu akan merasakan keseruan pertempuran yang tampak realistis dalam game ini.



4. Giant.io


Giant.io, game yang satu ini sebenarnya memiliki gameplay mirip dengan Fortnite. Lalu mengapa dimasukkan ke daftar 7 game mirip PUBG & Free Fire yang bisa dimainkan offline?. Karena menurut admin ini merupakan game Battle Royale terbaik dan memiliki kemiripan dengan gameplay Fortnite. Sehingga cocok bagi kamu yang ingin mencoba suasana baru selain game PUBG atau Free Fire.

Kamu dapat memainkan game ini secara offline atau online. Tentu saja jika kamu bermain offline maka kamu akan dihadapkan dengan bot yang tidak kalah hebat dari pemain biasa. Dan untuk bermain online, dalam game maksimal berisi 30 pemain asli(manusia).

5. Dome of Doom


Dome of Doom memiliki ukuran kurang dari 100Mb. Memiliki gameplay sama seperti permainan Battle Royale lainnya. Dimana kamu harus mencari senjata yang tepat dan bergerak menuju zona aman. Mengalahkan para musuh yang ada dihadapanmu.

Keunggulan game ini adalah ukuran game yang kecil, tidak menggunakan banyak memori(ringan), serta memiliki kontrol yang mudah dikendalikan.


6. Royal Robots Battleground


Royal Robots Battleground, memiliki perbedaan dengan game Battle Royale yang lainnya. Disini karakter yang digunakan dalam pertempuran adalah robot. Terdapat banyak item canggih dan keren yang dapat kamu gunakan dalam medan pertempuran.

Tentu game sangat seru dan kamu dapat merasakan sensasi pengalaman bermain yang berbeda. Kamu hanya menjadi pilot dari sebuah robot yang kamu rakit sendiri.


7. Desert Battleground


Desert Battleground merupakan game yang sangat ringan untuk dimainkan, tidak membutuhkan spesifikasi tinggi. Memiliki latar belakan di gurun pasir dengan lawan dan karakter yang dominan berwarna putih. Tentu membuatmu mudah untuk melihat lawan yang bersembunyi.


Jangan lupa like fanspage kami dan follow akun sosial media kami. Bantu share jika dirasa artikel ini bermanfaat, Terimakasih.
Baca juga:

Tambahkan komentar

Previous Post Next Post