vzAKmUfCo3Xdw26Dhp663nwxGWdbx5CMnYFhu4GO

Apa yang kamu cari? Mungkin Google Bisa Bantu

Mau Beli SUV? Cek Dulu Spesifikasi New Suzuki Ignis Ini

Spesifikasi New Suzuki Ignis
Mau Beli SUV? Cek Dulu Spesifikasi New Suzuki Ignis Ini

Bingung pilih-pilih mobil perkotaan? Mempertimbangkan soal harga, fitur serta merk Anda perlu mengintip spesifikasi dari Suzuki Ignis. Produksi Suzuki Ignis adalah di tahun 200 dan 2008 yang menggantikan Suzuki Cultus.

Mobil crossover kecil ini menjadi proyek kerjasama antara Suzuki dengan General Motor (GM). Di Indonesia Suzuki Ignis rilis pada tahun 2017 dan masih menjadi generasi pertama yang diluncurkan.

Dapatkan Mobil Suzuki Ignis di Dealer Suzuki Sejahtera Sunindo Trada

Bagi Anda yang masih ingin tahu lebih lanjut mengenai fitur serta melihat produknya langsung bisa datang ke dealer Suzuki Sejahtera Sunindo Trada. Tapi bagi Anda yang tidak sempat untuk datang langsung bisa mengunjungi situs www.suzukitradajateng.co.id.

Melalui situs dealer resminya semua informasi mengenai New Suzuki Ignis dan ketersediaan produknya bisa Anda dapatkan. Informasi akan langsung didapatkan dari sales hanya dengan mengisi formulir yang telah disediakan.

Tak perlu repot lagi untuk memperoleh informasi yang lengkap karena Anda bisa menghubungi dealer resmi dengan mudah.

Mengenal Kelebihan New Suzuki Ignis Sebelum Membeli

Berkonsep low hatchback kendaraan ini menjadi favorit keluarga kecil. Baik eksterior dan interiornya memperlihatkan kesan modern dan pas bagi keluarga muda. Hal ini bisa dilihat dari grill pada bagian depan dengan bumper depan belakang menggunakan diffuser dan lampu reflektor.

Apa saja spesifikasi yang dimiliki New Suzuki Ignis yang jadi penyegaran terbaru di tahun 2021 ini oleh Suzuki? Berikut ini daftarnya.


1. Hemat Bahan Bakar

Keluarga mana yang tak ingin memiliki kendaraan hemat bahan bakar? Anda yang sedang mencari SUV pasti akan melihat spek mesinnya. Suzuki Ignis menjadi mobil yang dirancang agar hemat BBM.

Uji coba hemat BBM pun telah dilakukan di tahun 2019, di mana hasilnya mobil ini bisa hemat bahan bakar sebanyak 17.2 km per liternya jika digunakan dalam kota. Jadi jika ingin berkeliling dalam kota Suzuki Ignis jadi andalannya.


2. Memiliki Ground Clearance yang Tinggi

Sering melewati jalan yang tidak beraturan? Anda tak perlu khawatir ketika menaiki Suzuki Ignis. Karena ground clearance yang tinggi yaitu 180 mm sehingga membuatnya nyaman dikendarai dalam kondisi jalan apapun.

Anda dan keluarga pun akan tetap nyaman walaupun harus pergi ke area yang jalanannya buruk.


3. Tampilan Mewah dan Fresh

Sekali melihat tampilan dari Suzuki Ignis, Anda akan merasakan kesan mewah serat fresh. Pada bagian belakang sudah dilengkapi dengan wiper dan sensor parkir serta defogger.

Yang membuatnya mewah adalah roof rail yang membedakannya dengan mobil sejenis keluaran kompetitor. Selain itu ada banyak pilihan warnanya seperti Turquoise Blue, Metallic Lucent Orange, Pearl Midnight Black, dll.


4. Sistem Audio yang Mumpuni

Mengikuti perkembangan zaman, fitur audio dalam kendaraan roda empat pun tak lupa diberikan. Suku Ignis memiliki sistem hiburan audio yang kualitas suaranya didukung dari 6 speaker dan 2 tweter.

Hal ini sangat berbeda dengan kebanyakan mobil low hatchback yang hanya memiliki 4 speaker saja tanpa menggunakan tweter. Jadi sangat bisa dibayangkan bagaimana kualitas audio yang dinyalakan ketika Anda berkendara.


5. Memanfaatkan AC Digital

Fitur lainnya yang tak kalah dari produk kompetitor adalah penggunaan ac digital. Tak ada lagi knop putar untuk menyalakan dan mengatur suhu ac. Fitur ac digital ini akan Anda temukan di varian New Suzuki Ignis GX yang jadi tipe tertinggi.

Hanya New Suzuki Ignis GX saja yang sudah menggunakan ac auto climate control serta info MID yang sangat lengkap.


6. Punya Bagasi Lega

Bepergian bersama keluarga tentu membuat Anda harus mencari mobil yang memiliki bagasi lega. Hal ini akan Anda dapatkan dari New Suzuki Ignis. Walaupun dari luar tampak kecil namun bagian bahasinya memiliki dimensi 3,7 meter.

Jika ingin membawa barang yang ukurannya besar Anda bisa melipat kursi penumpang pada bagian belakang. Jadi tak masalah lagi jika Anda ingin mudik nanti.


7. Memiliki Tombol Start-Stop Engine

Satu lagi yang tidak ketinggalan adalah adanya tombol untuk menyalakan dan mematikan mesin. Jadi Anda tidak perlu menggunakan kunci kontak lagi untuk menyalakan kendaraan. Hanya saja fitur ini bisa Anda dapatkan dalam New Suzuki Ignis GX saja.

Related Posts
Situsnesia.com
Yuk, berani bergerak maju dan melawan rasa takut.

Related Posts

Post a Comment