vzAKmUfCo3Xdw26Dhp663nwxGWdbx5CMnYFhu4GO

Apa yang kamu cari? Mungkin Google Bisa Bantu

5 Testimoni Mosehat, Solusi Ampuh Atasi Batu Empedu!

 

Testimoni Mosehat sebagai solusi atasi batu empedu
Testimoni Mosehat, Solusi Ampuh Atasi Batu Empedu

Testimoni Mosehat - Pada artikel kali ini, kita akan membahas tentang apa itu batu empedu, penyebab dan gejala batu empedu, cara mengatasi batu empedu, apa itu Mosehat, khasiat dan manfaat Mosehat, hingga testimoni Mosehat sebagai solusi dalam mengatasi batu empedu.

Berbicara tentang kesehatan tentu sangatlah penting bagi kita untuk selalu menerapkan pola hidup sehat agar dapat melakukan produktivitas atau aktivitas sehari-hari dengan penuh semangat. Apabila tubuh kita sedikit kurang vit maka tentu dari kita tidak akan bisa melakukan kegiatan atau melakukan produktivitas secara maksimal. Maka dari itu, Mosehat kini hadir sebagai solusi untuk hidup lebih sehat.

Nah, pada artikel kali ini kita akan membahas apa sih yang dimaksud dengan batu empedu itu, apa gejalanya dan bagaimana cara mengatasinya? Hingga manfaat serta testimoni Mosehat untuk mengatasi berbagai penyakit. Mari simak pembahasan selengkanya pada konten berikut ini.

Apa itu Batu Empedu?

Melansir dari klikdokter batu empedu sendiri merupakan salah satu gangguan medis dimana terdapat batu dalam kandung atau saluran empedu. Biasanya berbentuk seperti potongan batu kerikil yang berasal dari cairan empedu yang memadat.

Batu empedu merupakan salah satu penyakit yang berkaitan dengan kantung empedu. Kantong empedu sendiri merupakan organ berukuran kecil di bawah hati yang berfungsi untuk memproduksi dan menyimpan cairan empedu yang sangat berperan dalam proses pencernaan, termasuk mencerna kolesterol yang ada di dalam makanan yang dikonsumsi.

Batu empedu adalah endapan cairan pencernaan yang mengeras dan terbentuk di kantung empedu. Ukuran batu empedu itu bervariasi, ada yang sebesar bola golf dan ada yang hanya sebesar butir-butir pasir.

Selain itu, seseorang bisa saja bisa memiliki lebih dari satu batu di kantong empedunya. Semua bergantung bagaimana kondisi kesehatannya. Seseorang yang menderita penyakit batu empedu sudah pasti merasakan sakit yang luar biasa. Untuk mengetahui ada tidaknya batu empedu, harus dilakukan ultrasound atau CT scan oleh seorang dokter spesialis hati.

Batu empedu sendiri ada dua macam yaitu batu koresterol yang berwarna kuning karena tingginya kolesterol dan batu empedu pigmen berwarna hitam atau kecoklatan yang disebabkan karena penumpukan pigmen dari kalsium murni bilirubin.

Penyebab & Gejala Batu Empedu

Batu empedu diduga muncul akibat endapan kolesterol dan bilirubin yang menumpuk di dalam kantung empedu. Penumpukan terjadi ketika cairan empedu tidak mampu melarutkan kolesterol dan bilirubin berlebih yang dihasilkan hati. Beberapa faktor juga dapat memengaruhi seseorang terkena batu empedu, seperti faktor usia, jenis kelamin, keturunan, pola makan tidak sehat, diet yang terlalu ketat, dan kondisi medis tertentu.

Seseorang yang mengalami gejala-gejala berikut ini menandakan di kantung empedunya terdapat batu empedu. Apa sajakah itu?

  • Nyeri perut kanan atas.
  • Sakit punggung diantara tulang belikat.
  • Sakit pada bahu bagian kanan.
  • Mual atau muntah.
  • Sakit tiba-tiba pada bagian-bagian tengah perut, tepat di bawah tulang dada.

Cara Mengatasi Batu Empedu

Apakah penyakit batu empedu itu bisa disembuhkan? Jawabannya tentu saja bisa. Hanya saja, metode pengobatan masing-masing penderita bisa berbeda tergantung seberapa besar atau seberapa parah penyakit yang diderita. Berikut ini beberapa cara mengobati batu empedu.

Pengangkatan Batu Empedu

Apabila kondisi batu empedu sudah terlalu besar dan semakin parah, maka tindakan operasi sangat perlu dilakukan. Pengobatan ini hanya boleh dilakukan oleh dokter profesional yang ahli di bidangnya.

Anda bisa mendatangi rumah sakit daerah atau rumah sakit swasta untuk menjalani operasi pengangkatan batu empedu. Namun sebelum itu, pastikan Anda telah berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu.

Endoscopic Retrograde Cholangio Pancreatography (ERCP)

Endoscopic Retrograde Cholangio Pancreatography merupakan salah satu metode pengobatan batu empedu, dimana saat pengobatan ERCP saluran empedu akan dibuat bukaan dengan potongan kecil atau kawat yang dipanaskan secara elektrik.

Nah, bukan itulah yang berfungsi sebagai jalan untuk mengeluarkan batu empedu dan terkadang dokter juga memberikan tabung kecil supaya lebih mudah keluar. Jadi bukan berupa pengangkatan seperti halnya metode pertama.

Minum Obat Penghancur Empedu

Alternatif lain pengobatan batu empedu tanpa melakukan operasi adalah dengan meminum obat penghancur empedu. Obat ini tidak dijual sembarangan, karena harus diminum berdasarkan resep dokter.

Jadi, Anda hanya bisa membeli obat ini di apotek dan tentunya harus ada surat resep dari dokter yang bersertifikasi.

Akan tetapi, dokter hanya meresepkan obat ini apabila ukuran batu empedu masih kecil dan tidak mengandung kalsium. Selain itu, efektivias obat satu ini juga cukup lama yaitu membutuhkan waktu hingga dua tahun lamanya.

Apa itu Mosehat?

Sebelum membahas tentang testimoni mosehat, alangkah baiknya kita pahami dulu apa itu Mosehat. Mosehat sendiri merupakan jamu tetes yang diolah secara higenis dan modern dari ekstrak daun kelor pilihan yang teruji secara klinis.

Melansir dari sindonews, Mosehat selain dibuat dari bahan alami yang aman bagi tubuh, Mosehat juga dijamin aman dan legal karena telah memiliki izin dari BPOM dengan nomor TR193627491.

Selain ekstrak daun kelor pilihan yang kaya akan manfaat, dalam Mosehat juga terdapat kandungan Habbatussauda dan Propolis. Sehingga, setetes jamu Mosehat memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh. Tak sedikit testimoni Mosehat yang merasa jamu ini mampu mengobati berbagai macam penyakit mulai dari rematik, batu ginjal, asma, vertigo, hingga batu empedu.

Kandungan dan Khasiat Mosehat

Mosehat terdiri dari beberapa bahan alami seperti ekstrak moringa oleifera (daun kelor), Ekstrak Nigella Sativa (Habbatussauda), hingga propolis. Seluruh bahan tersebut memiliki beragam kandungan seperti zinc, vitamin, kalsium, magnesium, asam amino, potasium, hingga protein yang sangat bermanfaat bagi kesehatan.

Sebelum membahas tentang testimoni Mosehat, alangkah baiknya kita memahami apa saja khasiat dan manfaat dari jamu herbal yang satu ini.

Mosehat Extra Moringa (Ekstrak daun kelor)

Moringa oleifera atau lebih dikenal dengan daun kelor merupakan salah satu tanaman herbal yang kaya akan manfaat serta baik bagi kesehatan. Daun kelor memiliki bentuk oval dan bertangkai dan seringkali dijadikan sebagai bahan utama pembuatan sayur kelor.

Daun kelor sendiri mengandung beberapa nutrisi seperti protein, karbohidrat, magnesium, kalium, kalsium, vitamin A, , Vitamin B, vitamin C, serat, fosfor, zinc, dan masih banyak lagi.

Selain itu, daun kelor juga dapat dimanfaatkan sebagai pelembab alami serta mampu mengangkat sel kulit mati, sehingga kulit bisa menjadi bersih.

Manfaat/khasiat daun kelor

  • Salah satu manfaat daun kelor yang pertama adalah bisa digunakan untuk membantu menangkal radikal bebas, menjaga daya tahan tubuh, hingga mencegah hipertensi.
  • Daun kelor juga memiliki kandungan anti oksidan, dimana kandungan antioksidan ini memiliki peran dalam menjaga fungsi dan kesaehatan otak.
  • Daun kelor juga diyakini dapat dimanfaatkan untuk menurunkan kolesterol dan menjaga kesehatan jantung
  •  Daun kelor juga memiliki manfaat dan khasiat untuk membantu menyeimbangkan kadar gula darah serta mampu membantu mengatasi diabetes.
  • Daun kelor dapat menjaga kesehatan mata karena kaya akan kandungan vitamin A yang tak kalah dengan wortel.
  • Ekstrak daun kelor dipercaya mampu mengurangi inflamasi atau peradangan.
  • Tak hanya itu, kandungan antioksidan yang terdapat pada daun kelor juga dirasa efektif membantu menghambat tumbuhnya sel kanker dan masih banyak lagi khasiat lainnya.

Ekstrak Nigella Sativa (Habbatussauda)

Habbatussauda merupakan jintan hitam berbentuk semacam biji berwarna hitam dan seringkali digunakan dalam pengobatan herbal serta dikenal sebagai penyembuh segala macam penyakit.

Habbatussauda sendiri memiliki kandungan seperti protein, lemak, serat, hingga karbohidrat. Selain itu, Habbatussauda juga mengandung zat besi, fosfor, kalsium, hingga asam folat.

Manfaat/khasiat Habbatussauda

  • Salah satu manfaat Habbatussauda ialah kemampuan untuk menurunkan kolesterol, kaya akan antioksidan yang dapat menetralkan radikal bebas bagi tubuh.
  • Antioksidan juga dapat menjaga tubuh dari penyakit diabetes, jantung, hingga obesitas.
  • Jintan hitam juga mampu mengatasi sakit perut atau perut kembung.
  • Sebagai bahan alami untuk melembutkan rambut.
  • Mampu melembutkan kulit dan mampu menyembuhkan luka pada kulit.
  • Berkhasiat sebagai metabolisme dan mampu menghilangkan racun, serta masih banyak lagi khasiat lainnya.

Ekstrak Propolis

Propolis atau lem lebah sendiri tercipta dari suatu resin yang bersumber dari getah maupun tunas pohon yang telah dikumpulkan oleh lebah pekerja.

Propolis memiliki beberapa kandungan seperti karbohidrat, lemak, kalium, Vitamin B, vitamin C, Vitamin E, magnesium zat besi, natrium hingga protein.

Manfaat/khasiat Propolis

  • Salah satu manfaat dari propolis sendiri adalah kemampuan untuk mengobati dan mempercepat penyembuhan luka.
  • Selain mampu menyembuhkan luka, propolis juga dapat menjaga kesehatan kulit.
  • Memiliki kemampuan untuk mencegah tumbuhnya sel kanker dalam tubuh.
  • Propolis juga mampu mengurangi kolesterol dan gula darah.
  • Menjaga kesehatan gigi, gusi, hingga mulut.
  • Propolis juga mampu meningkatkan kekebalan tubuh, serta masih banyak lagi khasiat lainnya.

Aturan Pemakaian Mosehat

Cara mengkonsumsi Mosehat

cara mengkonsumsi jamu tetes herbal mosehat cukup siapkan 50ml air putih pada gelas. Kocok terlebih dahulu Mosehat dan teteskan ke dalam air. Untuk anak-anak 1-5 tetes dan dewasa 8-10 tetes. Lalu, aduk hingga merata (usahakan jangan menggunakan sendok besi/aluminium). Untuk mengobati penyakit Anda dapat mengkonsumsi 3x sehari, dan untuk menjaga kesehatan dan menambah daya tahan tubuh Anda bisa mengkonsumsi 1x sehari.

Cara penyimpanan Mosehat

Usahakan menyimpan jamu tetes herbal Mosehat ditempat kering serta hindari paparan sinar matahari secara langsung. Pastikan juga Anda menyimpan jamu tetes ini di tempat bersih.

Setelah mengetahui apa itu Mosehat serta khasiat yang terkandung didalamnya kita akan membahas testimoni Mosehat. Testimoni Mosehat dibuat ketika penderita telah merasakan sendiri salah satu obat yang satu ini.

Testimoni Mosehat dalam mengobati batu empedu

Mosehat sendiri dapat digunakan untuk berbagai macam penyakit seperti kolesterol, asam urat, radang tenggorokan, jantung, darah tinggi, migrain, mata minus, rematik, hingga batu empedu. Kali ini kita akan membahas beragam testimoni Mosehat atau testimoni dari pengguna mosehat dalam mengobati batu empedu.

Apabila ingin melihat testimoni Mosehat lainnya Anda bisa mengunjungi situs testimoni.id. Dalam situs tersebut banyak sekali testimoni Mosehat dalam mengobati berbagai macam penyakit. Berikut kami sajikan beberapa testimoni Mosehat untuk mengatasi atau mengobati batu empedu.

1. Ibu Sri Bisa Beraktivitas Kembali Setelah Sembuh Dari Batu Empedu

Testimoni Mosehat pertama berasal dari Ibu Sri yang memiliki keluhan pada perut di bagian kanan atas atau radang empedu. Kabar baiknya setelah minum Mosehat, beliau merasa sehat dan keluhan di perut juga sudah tidak ada atau sudah merasa enak. Sehingga beliau bisa beraktivitas seperti biasanya.

2. Testimoni Mosehat, Hanya 3 Minggu Batu Empedu Grace Sembuh

Ibu Grace (37 tahun) sembuh dari batu empedu setelah rutin minum Mosehat. Beliau mengungkapkan bahwa dengan rutin mengkonsumsi Mosehat, selama 3 minggu telah sembuh dari batu empedu. Selain itu, beliau menyarankan untuk minum mosehat agar bisa sehat dari berbagai macam penyakit.

3. Solusi 2 Minggu Sembuh Dari Batu Empedu

Testimoni pengguna Mosehat berikutnya adalah Bapak Kosim (55 Tahun). Dimana batu empedu beliau membaik setelah 2 minggu pemakaian secara rutin menggunakan Mosehat.

4. Testimoni Rutin Minum Mosehat Batu Empedu 10 Tahun Ibu Angel Sembuh

Testimoni Mosehat berikutnya adalah dari Ibu Angel (36 tahun) yang menderita batu empedu selama 10 tahun. Ibu Angel rutin mengkonsumsi Mosehat hingga 4 botol sampai merasa batu empedu membaik.

5. Testimoni Ibu Sumiati Sembuh Dari Batu Empedu Karena Mosehat

Testimoni Mosehat selanjutnya berasal dari Ibu Sumiati (57 tahun) yang sembuh dari batu empedu setelah rutin Minum Mosehat. Batu empedu yang diderita selama 1 tahun bisa membaik hingga beliau bisa kembali sehat dan melakukan aktivitas sehari-hari.

Sekian pembahasan tentang testimoni mosehat dalam mengatasi batu empedu. Mungkin Anda juga bisa memeriksa dan melakukan konsultasi dengan dokter agar bisa mendapat penanganan yang tepat.

Related Posts
Admin Situsnesia
Aku bukan pemalas. Hanya saja aku sedang menjalankan mode hemat energi.

Related Posts

Post a Comment