Postingan Akun Instagram Tokopedia Mendadak Hilang, Ada Apa?

Sejak Kamis pagi (1/8/2019) hingga hari ini akun Instagram Tokopedia masih saja kosong. Profil akun dengan 1,3 juta pengikut tersebut tiba-tiba menjadi blank. Sangat aneh sekali karena foto dan video akun sebesar Tokopedia dan telah diverifikasi oleh Instagram tiba-tiba menghilang. Semuanya publikasi seperti, video pendek dan gambar hilang. profil akun dengan 1,3 juta pengikut.
cek disini : https://www.instagram.com/tokopedia/

Tampak pada gambar terlihat jelas foto profil Tokopedia yang tadinya terdapat logo perusahaan hingga sekarang masih blank atau tanpa tulisan atau gambar. Apa mungkin ini dikarenakan serangan hacker, atau pihak Tokopedia sedang berbenah?.

Netijen beropini, kejadian ini mungkin hampir sama dengan apa yang dialami dengan akun Instagram Gojek menjelang bulan ramadhan. Dimana saat itu, Gojek menghapus dan membersihkan semua konten Instagramnya.

Ternyata akun Gojek kosong bukan karena serangan hacker. Melainkan karena menyambut bulan suci Ramadhan (sebagai istilah untuk menbersihkan hati di bulan yang suci).

Apakah akun Instagram Tokopedia juga melakukan hal yang sama?. Hingga saat ini, Tokopedia belum memberikan pernyataan resmi mengenai masalah publikasi yang hilang di akun Instagram Tokopedia.

Share postingan ini jika dirasa bermanfaat, terimakasih.
Baca juga:

6 Comments

  1. Mantap terimterima kasih infonya ya

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Sampai sekarang akun Instagram Tokopedia masih blank :)

      Delete
  3. Kenapa sampai sekarang belum ada vertifikasinya ya dari tokopedia

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pihak Tokopedia masih belum menyampaikan apapun sejak berita ini disampaikan

      Delete

Post a Comment

Previous Post Next Post