vzAKmUfCo3Xdw26Dhp663nwxGWdbx5CMnYFhu4GO

Apa yang kamu cari? Mungkin Google Bisa Bantu

Hal Menarik Dari Mobil Suzuki Ertiga Terbaru 2021

Hal menarik dari Suzuki Ertiga terbaru 2021
Hal Menarik Dari Mobil Suzuki Ertiga Terbaru 2021

Dalam dunia otomotif persaingan antar MPV semakin ketat dari produsen satu dengan produsen lain, begitu juga dengan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dalam menerapkan strategi pasar yang akan direalisasikan menggunakan Avanza xenia model 2019.

Pihak Suzuki melakukan klaim bahwa produk barunya tersebut sudah tersentuh era modernisasi dari segi fitur, eksterior, bahkan interior yang dapat mengikuti trend, tentu saja hal tersebut menjadi angin segar untuk variasi Suzuki Ertiga.

Menurut informasi yang dikemukakan oleh pihak Suzuki, fitur baru hadir secara universal terhadap hampir semua varian Ertiga seperti Gx dan Gl, dengan adanya perubahan tersebut konsumen pun merasa antusias.

Walaupun harga ikut naik tetapi disisi lain perbandingan tersebut dianggap sepadan. Model baru tersebut dianggap sebagai serba-serbi 2019, berbeda dengan pendahulunya yang dianggap sebagai penyamaan zaman, tetapi untuk model terbaru sudah termasuk go future.

Walaupun terdapat modernisasi di bagian fitur, dalam hal eksterior masih dianggap sama dengan para pendahulunya, hal tersebut dikarenakan tanggal rilis yang mendekati dengan deadline yang sudah ditentukan dan pada dasarnya pihak Suzuki hanya berfokus pada modernisasi fitur saja.

Hal istimewa yang dapat kalian lihat adalah pada bagian LED proyektor dengan kombinasi foglamp akan membuat jauh lebih eksotik daripada pendahulunya.


Hal Menarik Dari Suzuki Ertiga Terbaru 2021

Terletak pada bagian pacu kendaraan, all new Suzuki Ertiga 2019 sudah dilebur bersama dengan generasi paling akhir.

Hal ini terbukti dan setimpal oleh tahapan pengujian serta riset panjang yang sudah dilakukan oleh Suzuki dalam mencapai tujuan yang diinginkan dalam memuaskan para konsumennya, yaitu dengan seri K15 B, Variable Valve Timing (VVT), Dual Overhead Camshaft (DOHC), dan sesuai persetujuan akhir dengan kapasitas kubikasi sebesar 1462 cc.

Tak hanya itu, PT SIS lebih mendongkrak hal fungsionalitas yang dapat menunjang kenyamanan bagi pengendara maupun penumpang, dari segi keselamatan, psikologi warna, hingga desain interior.

Sehingga membuat pengendara menjadi lebih fokus dalam melakukan perjalanan dengan sokongan beberapa fitur entertainment pada bagian head unit dashboard. Perlu kalian ketahui bahwa sebagian besar kecelakaan akan sangat bergantung pada rem, untuk itu teknologi EBD dan ABS diperlukan untuk melakukan pengereman otomatis dikala genting.

Terdapat banyak keunggulan dan kelebihan dari transformasi yang dilakukan pada salah satu Low MPV dari Suzuki, untuk lebih jelas dalam kalian memperbandingkan keunggulan maka akan lebih mudah apabila perbandingan dilakukan berdasarkan spesifikasi serta harga yang masih berlaku.

Dengan penerapan yang serba-serbi baru oleh PT SIS membuat pembaharuan beberapa sektor memang harus dilakukan, dimana hal ini masih berhubungan dengan bagian pacu yang pada dasarnya jika terdapat salah satu peningkatan pada bagian tersebut maka bagian yang lain juga harus menyesuaikan agar dapat terciptanya stabilitas pada mesin.

Untuk itu mesin bertipe K15B tersebut sudah berteknologi DOHC VVT yang dapat memuat cairan hingga 1,5 liter atau setara dengan 1462 cc dari jumlah total sebanyak 4 silinder. Lalu kombinasi mesin dipasangkan dengan jenis transmisi manual percepatan 5 dan akan otomatis masuk ke dalam 4 percepatan CVT.

Dengan semua kombinasi mesin yang sudah dilakukan power maksimum kendaraan dapat mencapai 104,7 PS pada putaran 6000 rpm dan akan dapat menyentuh puncak apabila 138 Nm / 4400 rpm.


Harga Lengkap Suzuki Ertiga Terbaru 2021

Harga Lengkap Suzuki Ertiga Terbaru 2021

Mobil Suzuki Ertiga ini merupakan mobil keluarga yang sangat cocok untuk menemani perjalanan bersama keluarga, entah itu perjalanan wisata perjalanan bisnis dan sebagainnya.

Terakhir, tentu saja kita bertanya-tanya terkait berapa harga lengkap mobil Ertiga terbaru. Nah berdasarkan website resmi dari Suzuki Ertiga terbaru, berikut adalah daftar harga Suzuki Ertiga.

  • ALL NEW ERTIGA GA – MT kisaran harganya Rp 210.500.000
  • ALL NEW ERTIGA GL – MT kisaran harganya Rp 230.000.000
  • ALL NEW ERTIGA GL – AT kisaran harganya Rp 240.500.000 
  • ALL NEW ERTIGA GX – MT kisaran harganya Rp 244.000.000
  • ALL NEW ERTIGA GX – AT kisaran harganya Rp 254.500.000

Nah bagaimana? Apakah anda berminat untuk membeli Suzuki All New Ertiga terbaru 2021 ini?

Related Posts
Situsnesia.com
Yuk, berani bergerak maju dan melawan rasa takut.

Related Posts

Post a Comment