vzAKmUfCo3Xdw26Dhp663nwxGWdbx5CMnYFhu4GO

Apa yang kamu cari? Mungkin Google Bisa Bantu

Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung saat Pandemi

Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung saat Pandemi
Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung saat Pandemi

Tahun telah berganti, namun pandemi belum juga hilang dari dunia ini. Pada awalnya, semua memang ektra dibatasi, termasuk tempat-tempat publik seperti tempat wisata ditutup rapat-rapat bagi wisatawan lokal maupun mancanegara.

Namun secara berlakunya new normal, beberapa objek wisata sudah mulai dibuka. Meskipun hanya ditujukan ke wisatawan dalam negeri saja, belum untuk wisatawan dari luar negeri.

Salah satunya adalah kota Bandung. Jadi, kamu tetap bisa berkreasi ke kota tersebut meski masih dalam kondisi pandemi Covid 19. Sudah barang tentu harus mematuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak dengan wisatawan yang lainnya. 

Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung saat Pandemi

Langsung saja, berikut ini beberapa rekomendasi objek wisata di Bandung yang tetap buka di tengah pandemi Covid 19:

1. The Great Asia Afrika

Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung - The Great Asia Afrika

Destinasi wisata The Great Asia Afrika sudah mulai dibuka sejak bulan Juni 2020 lalu. Bagi kamu yang belum tau atau belum pernah ke sini, tempat wisata ini menawarkan gabungan wisata edukasi dan artistik.

Kamu bisa merasakan sensasi berkunjung ke 7 negara sekaligus tanpa harus keluar dari Indonesia yaitu Korea, India, Jepang, Afrika, termasuk juga Indonesia. Tak perlu khawatir kehilangan momen, karena di tempat wisata ini banyak terdapat spot-spot yang bisa kamu manfaatkan untuk berswafoto.

Jam buka dan tutup : 09.00 WIB - 18.00 WIB.

2. Farm House

Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung - Farm House

Farm House juga merupakan salah satu tempat wisata di Bandung yang sudah buka di era new normal. Hampir seluruh wahana sudah mulai dibuka, salah satunya adalah spot untuk berswafoto di lapangan Farm House.

Destinasi wisata ini sangat cocok untuk semua kalangan. Sejak lama, Farm House telah memiliki daya tarik dan selalu ramai dikunjungi setiap akhir pekan. Seandainya tidak ada virus corona, kemungkinan wisatawan yang datang jauh lebih banyak.

Adapun beberapa wahana yang ada di Farm House yaitu Rumah Hobbit, Rumah Gaya Eropa, Jembatan Cinta, Taman Bunga, dan masih banyak lagi yang lainnya. Kamu pun juga bisa berinteraksi dengan berbagai hewan ternak. Menarik bukan?

Jam buka dan tutup : 09.00 WIB - 18.00 WIB.

3. Floating Market

Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung - Floating Market

Apabila kamu sudah berkunjung ke Farm House, kurang lengkap rasanya jika tidak mengunjungi Floating Market karena lokasinya yang berdekatan. Floating Market merupakan objek wisata pasar apung yang menawarkan pengunjung wahana-wahana menarik yang bisa dicoba.

Beberapa diantaranya yaitu Rainbow Garden sebagai tempat yang bagus untuk swafoto berlatar bunga-bunga cantik, menyewa becak dan mobil mini, melihat miniatur kereta api, melihat kita mini, dan masih banyak lagi yang lainnya. Yang menarik lainnya adalah kamu bisa berswafofo menggunakan pakaian khas orang-orang Jepang dan Korea.

Jam buka dan tutup : 09.00 WIB - 19.00 WIB.

Berwisata di Bandung memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi siapapun yang mengunjungi. Ketika datang, pastikan kamu selalu mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus corona.

Related Posts
Situsnesia.com
Yuk, berani bergerak maju dan melawan rasa takut.

Related Posts

Post a Comment