vzAKmUfCo3Xdw26Dhp663nwxGWdbx5CMnYFhu4GO

Apa yang kamu cari? Mungkin Google Bisa Bantu

5 Daftar Warna Lipstik untuk Remaja

5 Daftar Warna Lipstik untuk Remaja
Baru-baru ini, demam produk kecantikan lipstik sedang hangat diperbincangkan oleh kaum remaja, tidak heran jika produk lipstik untuk remaja dari brand ternama laris dipasaran. Berbagai lipstik dengan varian warna dan keunggulannya mampu menarik perhatian pecinta lipstik.


Namun sayangnya, banyaknya produk lipstik yang beredar dipasaran sering membuat Mereka dilema dalam menentukan pilihan. Banyak remaja yang masih bingung saat harus menentukan warna lipstik yang cocok dengan usianya. Terlebih bagi Mereka yang baru mengenal lipstik. Oleh sebab itu, pada kesempatan ini Tinesia akan membantu Kamu untuk menemukan warna lipstik untuk remaja yang bisa dijadikan referensi saat ingin membelinya.

Daftar Warna Lipstik untuk Remaja

Banyak remaja yang merasa kesulitan dan bingung untuk memilih warna lipstik yang cocok untuk usianya. Pemilihan lipstik yang tidak sesuai dengan usia tentu saja bisa menurunkan rasa percaya diri. Agar bisa membantu Kamu, disini Tinesia sudah merangkum 5 daftar warna lipstik untuk remaja yang bisa Kamu coba:

1. Nude

Berbicara tentang warna lipstik, nude masuk kedalam daftar warna lipstik untuk remaja yang bisa menjadi pilihan. Nuansa dari warna nude yang terkesan lebih lembut dan calm membuat warna tersebut sangat cocok digunakan untuk aktifitas sehari-hari maupun bepergian.

Nah, bagi Kamu yang ingin tampil dengan polesan lipstik namun ingin terlihat natural, lipstik warna nude sangat keren untuk dicoba. Sangat cocok untuk remaja yang tidak suka terlihat berlebihan dan ingin tampil natural saat menggunakan lipstik.

2. Peach

Siapa sih yang tidak suka warna peach? Ternyata, lipstik dengan warna peach masuk kedalam list warna lipstik yang aman digunakan untuk remaja lho. Selain warna nude, peach juga sangat booming dikalangan remaja saat ini. Sentuhan dari warna peach memberikan kesan yang sangat fresh.

Bagi Kamu yang tertarik menggunakan lipstik peach bisa menyesuaikan dengan warna kulit Kamu agar penampilanmu lebih maksimal.

3. Pink

Pink menjadi salah satu warna yang digemari oleh perempuan. Untuk produk lipstik sendiri, warna lipstik pink juga masuk kedalam daftar warna lipstik untuk remaja yang banyak penggemarnya. 

Tentu saja lipstik warna pink sangat cocok untuk usia Kamu yang masih remaja dan bisa membuat Kamu tampil lebih muda. Kamu bisa menggunakan lipstik warna ini untuk menghadiri berbagai acara. Akan lebih maksimal jika ditambahkan dengan riasan make-up wajah lainnya ya. Pasti penampilanmu akan sangat keren.

4. Orange

Daftar warna lipstik untuk remaja selanjutnya yaitu Orange. Bagi Kamu yang ingin memakai lipstik dengan warna terang, shade orange bisa menjadi pilihan yang bagus.

Ya, warna lipstik orange mampu membantu membuat look wajah Kamu yang masih usia remaja terlihat lebih cerah dan segar. Lipstik dengan warna ini sangat cocok digunakan untuk menghadiri berbagai acara seperti pesta ulang tahun maupun acara keluarga.

5. Mauve

Bagi Kamu yang ingin tampil beda, lipstik warna mauve bisa menjadi pilihan warna lipstik andalan. Bahkan sangat aman digunakan para remaja yang ingin hangout dengan tema-teman.

Keunikan dari warna mauve adalah terlihat seperti paduan warna merah muda, cokelat, dan ungu yang terlihat sangat unik. Bagi Kamu yang tidak begitu suka dengan warna pink atau nude bisa mencoba lipstik dengan shade ini ya.

Tips Memakai Lipstik untuk Remaja

Nah, sekarang Kamu bisa memilih salah satu lipstik yang sudah disebutkan diatas ya. Setelah menemukan pilihan warn lipstik yang tepat, dibawah ini sudah Saya rangkum tips memakai lipstik untuk remaja yang bisa membuat bibir Kamu lebih cantik. 

Mengoleskan Lipstik Warna Orange dengan Tipis 

Tips yang pertama yaitu mengoleskan lipstik warna orange dengan tipis. Jika Kamu ingin mencoba memakai warna orange, oleskan lipstik dengan tipis. Hal itu bertujuan agar tidak terlihat lebih tua dari usia Kamu yang sebenarnya, sebaiknya hindari penggunaan lipstik warna orange yang terlalu tebal.

Selain itu, dengan memakai lipstik orage yang tidak begitu tebal, wajah akan terlihat lebih fresh dan tetap manis.

Ombre Lip

Tips selanjutnya yaitu dengan cara ombre lip atau biasa dikenal dengan pemakaian lipstik ala Korea. Kamu bisa memadukan lipstik dengan dua warna seperti warna pink dan nude. Caranya, oleskan lipstik nude secara merata. Setelah itu, oleskan lipstik berwarna pink dibagian dalam bibir saja ya. Dengan begitu nuansa ombre lip Kamu akan tercipta.

Nah, itulah 5 daftar lipstik untuk remaja yang bisa Kamu coba. Kamu bisa memilih salah satu warna lipstik yang sudah disebutkan diatas ya agar bisa tampil percaya diri. Ikuti tips yang sudah dijelaskan diatas agar penampilanmu lebih sempurna.

Related Posts
Situsnesia.com
Yuk, berani bergerak maju dan melawan rasa takut.

Related Posts

Post a Comment