vzAKmUfCo3Xdw26Dhp663nwxGWdbx5CMnYFhu4GO

Apa yang kamu cari? Mungkin Google Bisa Bantu

Memilih Wifi Rumah Bersama IndiHome

Memilih Wifi Rumah Bersama IndiHome
Memilih Wifi Rumah Bersama IndiHome

Wifi rumah unlimited menjadi pilihan tepat untuk digunakan bersama keluarga di rumah karena bisa berbagi jaringan dari pakai tidak hanya satu orang saja melainkan beberapa orang sekaligus. Selanjutnya tidak kalah penting adalah statusnya yang unlimited membuat tidak ada batasan data yang terpakai sehingga tidak perlu khawatir lagi tiba-tiba internet terputus di tengah jalan.

Tentu inilah yang dicari di masa sekarang ini apalagi banyak aktivitas yang dilakukan dari rumah menggunakan jaringan internet. Dukungan jaringan internet yang stabil berkualitas dan unlimited bisa menjadi salah satu faktor yang tepat untuk mendukung produktivitas kerja. Selain bekerja tentu jaringan internet juga digunakan untuk belajar jarak jauh sebagaimana yang digunakan pada saat ini.

Pilihan Kecepatan Internet

Indihome menghadirkan layanan internet dengan kecepatan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan sehingga masing-masing pengguna bisa mengoptimalkan alokasi dana untuk kebutuhan internetnya. Beberapa pilihan kecepatan internet dari Indihome adalah 20 Mbps 50 Mbps 100 Mbps 20 Mbps 50 Mbps hingga 300 Mbps. Semakin besar kecepatan yang dipilih maka semakin tinggi jumlah perangkat yang bisa tersambung.

Beberapa kecepatan layanan internet dari Indihome ini disarankan ataupun direkomendasikan untuk untuk masing-masing jumlah perangkat agar nanti lebih optimal ketika digunakan. Misalnya saja untuk kecepatan 100 Mbps disarankan untuk digunakan 12 hingga 18 perangkat.

Tersedia Berbagai Promo Menarik

Indihome menghadirkan berbagai promo menarik tidak terkecuali untuk layanan jaringan internet. Bahkan terdapat pula promo-promo yang disediakan dalam berbagai pilihan paket seperti misalnya paket 2P yaitu internet dan juga telepon. Apabila menginginkan pakai internet saja maka bisa memilih layanan 1P.

Layanan 1p ini bisa digunakan dengan kecepatan masing-masing 20 Mbps 50 Mbps dan 100 Mbps. Untuk kecepatan 20 Mbps dibebankan biaya Rp.330.000 perbulan untuk kecepatan 50 Mbps diberikan biaya Rp.560.000 perbulan dan untuk kecepatan 100 Mbps dibebankan biaya Rp.920.000 per bulan.

Untuk bisa berlangganan layanan 1p ini pengguna bisa mengunjungi Plasa Telkom terdekat. Sementara itu terdapat pula pilihan pakai paket lainnya yang turut dikombinasikan dengan layanan TV ataupun telepon.

Salah satunya adalah aplikasi untuk menonton TV. Tunggu apalagi Sudah saatnya anda merasakan berbagai keuntungan dari Indihome. Yuk segera  berlangganan bersama Indihome sekarang. Segera hubungi untuk informasi lebih lengkap.

Related Posts
Newest Older
Situsnesia.com
Yuk, berani bergerak maju dan melawan rasa takut.

Related Posts

Post a Comment