vzAKmUfCo3Xdw26Dhp663nwxGWdbx5CMnYFhu4GO

Apa yang kamu cari? Mungkin Google Bisa Bantu

Cara Mempercepat Video di CapCut Untuk Pemula

Cara Mempercepat Video di CapCut Untuk Pemula

CapCut adalah aplikasi edit video yang cukup banyak digunakan saat ini. Pasalnya aplikasi edit video mobile yang satu ini memiliki banyak sekali fitur yang membuat betah orang untuk mengedit video menggunakannya.

Salah satu fiturnya adalah mempercepat video di CapCut. Sebenarnya fitur mengatur kecepatan di aplikasi video adalah fitur yang wajib ada. Terbukti hampir semua aplikasi edit video saat ini pasti memiliki fitur untuk mempercepat video.

Sebenarnya selain mempercepat video, Kita juga memperlambat video di CapCut sehingga Kita bisa membuat slowmotion. Bagi yang baru menggunakan aplikasi edit video seperti CapCut, mungkin akan bingung bagaimana cara memotong video di CapCut.

Aplikasi CapCut sebenarnya termasuk aplikasi edit video yang cukup simple atau user friendly karena tidak membingungkan penggunanya. Bagi yang sudah punya basic aditing video pasti akan langsung bisa mempercepat video di CapCut.

Tapi bagi yang baru belajar mengedit video wajar jika bingung. Untuk itu, kali ini akan dijelaskan tutorial cara mempercepat video di CapCut. Jadi, bagi kamu yang belum tau caranya, silahkan ikuti caranya di bawah ini.

Cara Mempercepat Video di CapCut

Berikut ini cara mengatur kecepatan video bagi kamu yang ingin mempercepat video di CapCut:

1. Silahkan buka aplikasi CapCut di HP kamu.

2. Kemudian buka atau buat project baru.

3. Masukkan video yang mau dipercepat.

4. Kemudian tap timeline video nya.

5. Selanjutnya pilih menu Kecepatan.

6. Pilih menu Normal.

7. Nah, silahkan atur kecepatannya menjadi 2x, 5x, 10x, atau 100x sesuai kebutuhan kamu.

8. Selesai.

Sampai di sini Kita sudah berhasil mempercepat video di CapCut. Mudah, kan? Langkah terakhir kamu tinggal mengekspor video kamu. Kamu juga bisa menggunakan preset di CapCut supaya ngedit jadi lebih cepat. Sayangnya, terdapat watermark pada video.

Silahkan baca cara menghilangkan watermak di template CapCut untuk menghilangkan watermark video nya. 

Itulah cara mempercepat video di CapCut. Caranya sangatlah mudah, kamu juga bisa memperlambat video yang kamu inginkan dengan cara di atas.

Related Posts
Situsnesia.com
Yuk, berani bergerak maju dan melawan rasa takut.

Related Posts

Post a Comment