5 Rekomendasi Mie Instan Korea Terbaik yang Wajib Kamu Coba

Merk Mie Instan Korea Terbaik yang Wajib Kamu Coba
Mie instan Korea terbaik yang wajib kamu coba

Siapa sih yang tidak kenal dengan mie instan? Hidangan praktis dengan harga yang cukup terjangkau ini mungkin menjadi salah satu makanan favorit mayoritas orang Indonesia.

Di Indonesia sendiri, terdapat beberapa merk mie yang cukup populer dan banyak diminati masyarakat seperti Indomie, Mie Sedaap, Supermi, hingga beberapa merk mie legendaris seperti Sakura dan Intermi.

Hingga saat ini, tak sedikit juga beberapa olahan mie asal Korea Selatan dengan cita rasa pedas dan dirasa cocok dengan lidah orang Indonesia.

Umumnya, mie samyang dimasak dengan saus yang membuat mie berwarna merah pekat dan nampak terlihat sangat pedas. Bahkan mie samyang asal Korea tersebut, saat ini telah banyak dijumpai dalam bentuk kemasan mie instan yang dijual serta dapat ditemukan dengan mudah di beberapa toko terdekat.

Berikut 5 merk mie instan terbaik asal korea yang telah BERITASUKOHARJO.com rangkum dari berbagai sumber.

1. Samyang Buldak Stir-Fried Ramen Noodles (Spicy Korean Ramen)

Buldak Stir-Fried Korean Ramen Noodles merupakan salah satu produk makanan yang paling populer. Samyang Buldak Stir-Fried Korean Ramen Noodles merupakan salah satu ramen pedas rasa ayam. Produk ini juga dijuluki 'Mie Api' karena terkenal akan rasa pedasnya.

Samyang menjadi salah satu merk mie instan asal Korea yang menciptakan Buldak Stir-Fried Ramen Noodles, dimana produk tersebut wajib untuk dicoba bagi para pecinta makanan pedas.

2. Nongshim Shin Ramyun

Nongshim merupakan salah satu merk mie ramen asal Korea yang cukup laris di pasaran. Produk mie instan yang satu ini bahkan dapat ditemui di dunia.

Shin Ramyun menjadi salah satu produk andalan yang memiliki campuran rasa antara daging sapi dan mie pedas dengan tekstur kenyal dan lembut. Ditambah beberapa bahan sayuran seperti wortel, jamur, dan paprika, membuat produk Shin Ramyun semakin diminati.

3. Neoguri Spicy Seafood with Udon-Style Noodles

Selain Shin Ramyun, Nongshim juga memiliki produk mie instan legendaris yang dibuat sejak tahun 1982.

Produk tersebut adalah Neoguri Spicy Seafood with Udon-Style Noodles. Neoguri terkenal karena memiliki mie rasa seafood dengan tekstur kental, lengket, dan kenyal.

Terlebih, Nongshim membuat produk tersebut dari beberapa bahan asli termasuk jenis seafood dan rumput laut kering yang ada dalam kemasan.

4. Jin Ramen Spicy Flavor

Ottogi merupakan salah satu perusahaan yang memproduksi Jin Ramen. Jin Ramen menyediakan bumbu sup ramen Korea.

Produk ini dibuat dengan beberapa bahan berbeda seperti kaldu tulang sapi, cabai merah, ekstrak rumput laut, wortel, jamur, hingga daun bawang.

5. Samyang Hot Chicken Carbo Ramen

Samyang menghadirkan produk yang tak kalah populer dari Buldak Stir-Fried Ramen Noodles, yakni Hot Chicken Carbo Ramen.

Samyang Hot Chicken Carbo Ramen dapat dikatakan sebagai gabungan masakan ramen klasik khas Korea dengan Carbo atau carbonara yang digunakan pada resep mie Italia.

Samyang mungkin menjadi juara untuk merk mie dengan cita rasa pedas. Karena, produk mie instan Samyang Hot Chicken Carbo Ramen ini tak kalah pedas atau hampir sama dengan Buldak Stir-Fried Ramen Noodles.

Tags

#buttons=(Setuju !) #days=(20)

Situs web kami menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman menjelajah Anda. Pelajari
Accept !