vzAKmUfCo3Xdw26Dhp663nwxGWdbx5CMnYFhu4GO

Apa yang kamu cari? Mungkin Google Bisa Bantu

Amankah Bila Bayi Baru Lahir Pakai Popok Sekali Pakai

Amankah Bila Bayi Baru Lahir Pakai Popok Sekali Pakai
Amankah Bila Bayi Baru Lahir Pakai Popok Sekali Pakai?
Bagi Moms yang baru pertama melahirkan, mengasuh bayi bukanlah perkara yang mudah. Ada berbagai hal baru yang harus dipelajari dan menjadi pengalaman yang seru tentunya. Misalnya, cara menyusui, cara membawa, cara memandikan, cara mengganti dan memakai popok serta hal-hal lain yang terdengar mudah. Namun, pada prakteknya ternyata tak terbayangkan yang dibayangkan.

Nah, bicara tentang popok sekali pakai atau popok bayi , ini menjadi sebuah kebutuhan bagi Moms. Betapa tidak, dengan memilih popok sekali pakai, Moms akan lebih efisien karena menghemat waktu dan tidak perlu membuang-buang waktu membersihkan dan mencuci popok kain.

Pasalnya, dalam sehari, Si Kecil akan sering pipis atau buang air besar. Apa yang harus dilakukan Moms harus membawa bayi, misalnya membawanya ke dokter atau berkunjung ke rumah orangtua atau kerabat. Pastinya, menggunakan popok sekali pakai akan lebih meringankan bagi Moms.

Penting juga kita ketahui, pada saat tidur, hormon-hormon perkembangan dan pertumbuhan pada otak dan tubuh Si Kecil bekerja. Namun, pada saat tidur bayi baru lahir sering terganggu atau terbangun karena popok yang basah dan terasa tidak nyaman. Karena itu, pakai popok sekali pakai dapat memberikan rasa nyaman pada bayi, terutama saat tidur.

Nah, pertanyaannya, apakah popok Sekali pakai Penyanyi Aman untuk review baru lahir ATAU bayi baru lahir? Dan apakah popok terbaik untuk sikecil? Tentu hal yang wajar bila dalam benak Moms muncul bila memakai popok sekali pakai pada Si Kecil. Misalnya, takut membuat kulit bayi baru lahir teriritasi, kalau-kalau kaki bayi menjadi seperti huruf 'O' atau melengkung.

Ada juga yang merasa takut nanti Si Kecil berjalan seperti 'mengangkang'. Kemudian, mungkin ada juga yang khawatir bila Si Kecil jadi ketergantungan dengan popok sekali pakai dan sulit mengontrol buang air kecil dan buang air besar di kemudian hari. Sebenarnya berbagai keberadaan itu hanyalah mitos atau tidak benar-benar adanya.

Agar tidur si kecil maksimal, Moms tentu harus memilihkan merk popok terbaik untuk bayi yang tidak mudah bocor. Popok Merries dilengkapi dengan 3 lapisan penyerap cairan.

Lapisan pertama atau permukaan popok yang menyentuh kulit Si Kecil. Lapisan ini memiliki permukaan yang bergelombang, sehingga udara bebas mengalir di celah-celahnya untuk membantu popok kering lebih cepat.

Lapisan kedua atau tengah, juga dapat melewati sirkulasi udara di dalam popok bayi yang baik, mencegah Si Kecil merasa pengap dan membantu daya serap popok.

Terakhir adalah lapisan terluar popok yang dapat mengeluarkan lembap uap dari dalam popok. Tidak perlu khawatir karena lapisan ini bisa menyaring uap dan cairan, sehingga cairan dari luar tidak akan masuk ke dalam popok. Jadi moms tidak perlu khawatir, merries akan menjawab semua ke khawatiran moms.

Related Posts
Admin Situsnesia
Aku bukan pemalas. Hanya saja aku sedang menjalankan mode hemat energi.

Related Posts

Post a Comment