Z02PfDpnx2HkCEY1vO3bQ7NbKomaBV7tYzdpNk5s

Apa Itu Paket OMG dan Cara Menggunakan Kuota OMG Telkomsel

Cara, Manfaat, dan Kegunaan Paket Kuota OMG Telkomsel
Cara Menggunakan Paket Kuota OMG Telkomsel, Mudah Kok
Jutaan orang pengguna smartphone di Indonesia pasti berfikir keras sebelum membeli paket internet yang ditawarkan oleh layanan Telkomsel. Hal ini dikarenakan harga yang ditawarkan cukup tinggi bila dibandingkan dengan layanan lainnya. Pasti beberapa dari kamu lebih memilih untuk setia menggunakan layanan ini karena kecepatan akses datanya.
Di era digital saat ini, banyak berbagai provider atau penyedia layanan internet seakan-akan berkompetisi untuk menyajikan paket internet andalan mereka. Mulai dari kuota harian, mingguan, hingga bulanan. Namun, kali ini kami akan membahas salah satu paket internet dan bisa dibilang paket ini masih fresh atau baru. Paket tersebut adalah paket internet OMG(Oh My Gosh) yang disediakan oleh Telkomsel.

Apakah kamu bingung dan ingin tau tentang apa itu paket OMG Telkomsel? bagaimana cara mengaktifkan data OMG? bagaimana cara menggunakan data OMG Telkomsel? berapa harga paket OMG ini? Semua jawaban dari pertanyaan tersebut ada dibawah. Berikut ulasan lengkap tentang paket OMG yang disediakan oleh Telkomsel. 

1. Apa Itu Paket Internet OMG?


Telkomsel, selain terkenal dengan kecepatan akses internetnya provider ini juga memiliki beragam pilihan kuota internet yang ditawarkan. Provider ini sangatlah memahami kebutuhan pengguna dan pelanggannya hingga menciptakan pilihan data internet yang beragam. Beberapa paket internet tersebut diantaranya Paket keluarga, Tau, Ilmupedia, OMG, dan kuota internet yang disediakan khusus untuk kebutuhan games. Namun, kali ini kami akan membahas salah satu dari beberapa paket tersebut. Kami akan membahas paket internet OMG.

Telkomsel merilis paket kuota OMG (Oh My Gigabytes) pada 7 Oktober 2019. Terdengar sangat unik dengan harga yang juga unik. Paket ini tersedia untuk pengguna kartu prabayar simPATI, As, dan LOOP. Paket internet ini dikhususkan untuk dapar digunakan di beberapa aplikasi seperti Youtube, Facebook, Instagram, MAXstream, HOOQ, dan berbagai aplikasi streaming film lainnya. Sehingga paket kuota ini sangat cocok bagi kamu yang sering menggunakan layanan digital, seperti aplikasi streaming dan sosial media.

Kami merekomendasikan paket ini bagi kamu pengguna layanan Telkomsel yang suka streaming video atau film dan bermain sosial media. Paket ini juga biasanya bergandengan dengan paket internet untuk akses seluruh jaringan 24 jam(2G/3G/4G). Bila kamu ingin mengaktifkan paket ini caranya sangat mudah. Ikuti petunjuk dibawah untuk mengaktifkan paket OMG.

2. Cara Mengaktifkan dan Cek Paket Kuota OMG Telkomsel

Cara Mengaktifkan dan Cek Paket Kuota OMG Telkomsel melalui dial dan aplikasi

Terdapat 2 cara mudah untuk mengaktifkan paket internet OMG. Pertama, kamu dapat mengaktifkan internet OMG melalui kode dial. Kedua, kamu dapat mengaktifkan internet OMG melalui aplikasi MyTelkomsel. Tidak butuh waktu lama untuk mengaktifkan paket ini, kamu hanya perlu meluangkan waktu 1-2 menit saja. Pastikan pulsa terisi dan cukup untuk mengaktifkan layanan internet OMG. Langsung saja, berikut cara mendaftar paket internet OMG.

Note:
Kami mengaktifkan paket OMG melalui dial dibawah dengan kartu simPATI. Mungkin tampilan promo dan paket internet lainnya akan sedikit berbeda.

Aktifkan paket OMG melalui dial

1. Buka manajer kontak/telepon.
2. Hubungi *363#.
3. Pilih paket internet.
4. Pilih paket lainnya.
5. Pilih paket internet OMG atau paket OMG bulanan.
6. Pilih paket yang diminati.
7. Pilih angka 1 untuk mengkonfirmasi pembelian paket.
8. Selesai.

Aktifkan paket OMG melalui aplikasi MyTelkomsel

1. Unduh aplikasi MyTelkomsel via Play Store.
2. Buka aplikasi MyTelkomsel dan konfirmasi nomor.
3. Kamu akan masuk ke halaman "Beranda"
4. Pilih menu "Belanja"
5. Pilih paket "Internet atau Unggulan"
6. Pilih paket internet OMG yang diminati, klik Beli.
7. Pulsa akan terpotong secara otomatis sesuai harga paket internet.
8. Selesai.

3. Cara Menggunakan Paket OMG Telkomsel

Cara Menggunakan Paket OMG Telkomsel

Sebelum menjelajah ke dunia internet sebaiknya kamu pahami terlebih dahulu, untuk apa saja sih paket internet Oh My Gigabytes ini. Kuota OMG dapat kamu gunakan untuk mengakses sosial media (Facebook dan Instagram) serta layanan streaming video atau acata Televisi.

Penawaran pihak Telkomsel sangatlah menarik, karena mereka mampu melihat kebutuhan data penggunanya. Mungkin banyak pelanggan Telkomsel menjadi penikmat konten Youtube atau sosial media seperti Instagram dan Facebook. Sehingga mereka meluncurkan paket khusus untuk mengakses konten tersebut yaitu paket internet OMG.

Tak sedikit pengguna layanan Telkomsel yang merasa bahwa OMG lebih baik daripada MAXstream. Karena fitur dari OMG mampu mensuport aplikasi yang sering digunakan di kebutuhan sehari-hari daripada paket internet MAXstream. Berikut merupakan daftar aplikasi sebagai pendukung kuota internet OMG.
List Aplikasi Support Kuota OMG
Youtube
Facebook
Instagram
MAXstream
HOOQ
Viu
iFlix
Klik Film
Bein Sports
Nickelodeon Play

4. Daftar Harga Paket Internet OMG Telkomsel

Daftar Harga Paket Internet OMG Telkomsel

Harga paket internet OMG Telkomsel cukup terjangkau bila dibandingkan dengan harga paket internet Telkomsel lainnya. Penawaran OMG ini ditanggapi secara positif bagi kebanyakan pelanggan kartu prabayar Telkomsel. Karena OMG mendukung Youtube dan sosial media yang sering digunakan masyarakat di Indonesia.

Perlu diketahui, harga paket internet yang dibeli melalui dial terkadang tidak sama dengan harga yang ditawarkan melalui aplikasi MyTelkomsel. Mungkin karena memiliki promo pada event tertentu. Terkadang untuk tiap daerah juga memiliki sedikit perbedaan harga. Kamu bisa melakukan pengecekan harga melalui dial (*363#) atau melalui aplikasi MyTelkomsel. Caranya tak jauh berbeda seperti apa yang kami jelaskan saat melakukan aktivasi paket internet OMG.

Berikut merupakan update harga paket internet OMG Telkomsel (simPATI/As/LOOP).
Total Kuota Akses HOOQ Kuota Internet Kuota OMG! Harga
Internet OMG! 4GB 30 Hari 2GB 2GB Rp. 37.000
Internet OMG! 7GB 30 Hari 5GB 2GB Rp. 61.000
Internet OMG! 14GB 30 Hari 12GB 2GB Rp. 96.000
Internet OMG! 27GB 30 Hari 25GB 2GB Rp. 141.000
Internet OMG! 52GB 30 Hari 50GB 2GB Rp. 172.000

Tentunya kuota internet OMG dapat kamu nikmati selama 24 jam. Dengan adanya kuota internet OMG, diharapkan mampu memberi nilai tambah bagi para penggunanya. Serta mendukung program terciptanya masyarakat digital di Indonesia.

Sekian pembahasan kami tentang "Apa Itu Paket OMG dan Cara Menggunakan Kuota OMG Telkomsel". Apabila ada pertanyaan jangan sungkan untuk bertanya melalui kolom komentar dibawah. Jangan lupa share bila dirasa artikel ini bermanfaat, Terimakasih.
Related Posts
Situsnesia.com
Yuk, berani bergerak maju dan melawan rasa takut.
SHARE

Related Posts

Yuk Berlangganan Artikel Terbaru Kami, Gratis!

6 comments

  1. Dari sekian lama tau kuota OMG, baru sekarang tau artinya :v

    Blognya penuh pengetahuan, sering sering ya hu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih mas Rahman 🙂. Memang banyak yang belum tau kalau OMG adalah singkatan dari Oh My Gigabytes.

      Delete
  2. nice info gan, telkomsel memang paling bagus untuk masalah sinyal walaupun harganya sedikit lebih mahal dibanding provider lain. Bte ane pengguna omg juga tapi dalam bentuk voucher karena lebih praktis pengisian kuotanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih sudah berbagi pengalaman. Sepertinya kamu sudah jadi pelanggan setia ya 😅

      Delete
  3. Signal di semua tempat bagus, sebagai pengguna data paket tanpa batas, menurut saya harganya kemahalan hahah
    Kemaren sempat 75k malah dinaikin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jujur sekali mas, untung saja paket internet kenceng coba kalo lelet. Pasti didemo :)

      Delete

Post a Comment