-->
Z02PfDpnx2HkCEY1vO3bQ7NbKomaBV7tYzdpNk5s

3+ Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Gratis dan Offline

3+ Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Gratis dan Offline

3+ Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Gratis dan Offline
Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Gratis dan Offline
Aplikasi belajar bahasa Inggris - Menjadi seorang milenial harus dapat mengerti tentang bahasa Inggris dimana merupakan bahasa internasional yang dapat menghubungkan antara semua negara di dunia dengan satu bahasa.

Menguasai bahasa Inggris membuat seseorang lebih percaya diri jika bertemu dengan orang lain dari berbagai negara, biasanya para backpacker harus menguasai bahasa Inggris untuk meminimalisir tersesat di perjalanan.

Nah dari itu kalian harus dapat menguasai bahasa Inggris dengan belajar sendiri ataupun pada guru les untuk dapat menguasai bahasa Inggris.

Namun daripada membayar les yang biayanya mahal lebih baik belajar sendiri di rumah dengan bantuan aplikasi yang sekarang sudah banyak tersebar di internet ataupun Google play store. Tapi sebelum membahas aplikasi untuk belajar bahasa Inggris mari simak terlebih dahulu manfaat belajar bahasa Inggris :

Baca juga: Aplikasi youtuber, buat konten dengan mudah melalui smartphone

1. Meningkatkan rasa percaya diri


Dengan menguasai bahasa Inggris Anda sudah maju 1 langkah daripada teman yang belum menguasai. Rasa percaya diri pada diri Anda akan meningkatkan 100% jika bertatapan langsung dengan teman dari berbagai dunia, sungguh menyenangkan bukan?

2. Gampang mendapatkan pekerjaan


Tahu sendiri kan susahnya mencari pekerjaan di tahun 2020? Untuk dapat mendapatkan pekerjaan tidak cukup dengan pendidikan saja namun dengan skill yang mumpuni dan baik juga sangat berperan penting.

Lalu apakah dengan menguasai bahasa Inggris bisa mendapatkan pekerjaan? Saya tidak bilang dengan menguasai bahasa Inggris pasti akan mendapatkan pekerjaan namun akan lebih mudah mendapatkan pekerjaan dengan menguasai bahasa Inggris karena jangkauannya luas. Jadi, Anda dapat bekerja di negara lain dengan gaji yang dapat dikatakan lebih besar daripada di Indonesia, dan peluang tersebut harus dapat dimaksimalkan untuk kehidupan yang lebih baik.

3. Mudah mencari teman


Dengan bahasa Inggris Anda dapat bergaul dengan banyak orang di seluruh dunia, dengan banyak teman pastinya memudahkan Anda mendapatkan bantuan jika di lain waktu mengalami kesusahan.

Membuat hal-hal yang baru perlu dilakukan di kehidupan Anda termasuk berteman dengan semua orang tanpa pandang perbedaan. Lalu aplikasi apa saja yang dapat meningkatkan kemampuan bahasa Inggrismu?

Sekarang kamu telah memahami tentang pentingnya belajar bahasa Inggris. Kamu bisa mencoba belajar bahasa Inggris melalui beberapa aplikasi yang kami rekomendasikan. Berikut merupakan deretan 5 aplikasi untuk belajar bahasa Inggris terbaik yang dapat digunakan secara gratis.

1. Google Translate

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris: Google Translate
Aplikasi Google Translate
Pastinya kamu sudah sangat familiar dengan aplikasi satu ini, Aplikasi buatan Google ini merupakan salah satu aplikasi terbaik untuk belajar Bahasa Inggris karena memiliki tampilan yang bersih dan mudah di gunakan.

Selain itu Google translate juga sangat akurat dalam menerjemahkan semua bahasa. nah kamu dapat belajar dengan menghafal kosa kata bahasa Inggris di Google translate.

Aplikasi google translate sendiri juga sangat ringan dan gak membuat kuotamu habis terlebih lagi dapat diakses secara offline untuk menerjemahkan bahasa. Untuk mendapatkan aplikasi Google translate Anda bisa mendownloadnya di Google play store.

2. Hafalan Bahasa Inggris

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris: Hafalan Bahasa Inggris
Aplikasi Hafalan Bahasa Inggris
Nah untuk dapat menguasai bahasa Inggris perlu terlebih dahulu untuk menguasai kosakata bahasa Inggris. Nah dengan aplikasi hafalan bahasa Inggris Anda dapat menghafal banyak kosa kata tentunya sehingga dapat memperlancar hafalan bahasa Inggris Anda.

Untuk tampilan dan cara penggunaannya sangat friendly dan enak digunakan dan yang terpenting bisa digunakan secara offline atau tanpa menggunakan koneksi internet. Untuk cara mendapatkan nya bisa anda download di playstore.

3. Duolingo

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris: Duolingo
Aplikasi Duolingo

Untuk yang satu ini bisa dikatakan aplikasi terbaik dengan fitur yang sangat lengkap serta ada kuis yang dapat menambah wawasan pengetahuan Anda.

Anda dapat belajar menghafal kosa kata bahasa Inggris, kamus bahasa Inggris, bahkan ada kuis tambahan yang membuat Anda lebih pandai dalam menyelesaikan soal bahasa Inggris.

Yang paling menonjol adalah adanya belajar secara mendengar dimana rata-rata orang Indonesia malas untuk membaca dan lebih suka untuk mendengarkan.

Aplikasi ini bisa kamu dapat di Google play store secara gratis dengan tampilan yang enak dilihat karena desainnya sangat bagus dan simpel.

Baca juga: Tips belajar pemrograman secara otodidak

Kesimpulan


Sebenarnya belajar bahasa Inggris tidaklah sulit karena sudah ada berbagai aplikasi, website yang bisa Anda pelajari tanpa pergi ke guru les atau sekolah bahasa Inggris. Namun, semua itu tergantung dari diri kita sendiri apakah mau belajar secara rajin untuk dapat cepat menguasai atau hanya bermalas-malasan saja.

Sekian pembahasan kami tentang "3+ Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Gratis dan Offline". Ini merupakan artikel yang dikembangkan oleh amatiterus bersama dengan situsnesia untuk memberi manfaat berupa informasi bagi masyarakat luas.

Laman amatiterus.com merupakan blog berisi informasi menarik seputar dunia tekno dan pendidikan. Share bila dirasa artikel ini bermanfaat. Bila ada pertanyaan, jangan sungkan untuk bertanya melalui kolom komentar dibawah, Terimakasih.
Related Posts
Situsnesia.com
Yuk, berani bergerak maju dan melawan rasa takut.

Related Posts

1 comment