-->
Z02PfDpnx2HkCEY1vO3bQ7NbKomaBV7tYzdpNk5s

Pakai Foto Meme untuk Daftar SNMPTN, Bikin Auto Gagal Masuk PTN Jalur VIP

Pakai Foto Meme untuk Daftar SNMPTN, Bikin Auto Gagal Masuk PTN Jalur VIP

Pakai Foto Meme untuk Daftar SNMPTN, Bikin Auto Gagal Masuk PTN Jalur VIP
Pakai Foto Meme untuk Daftar SNMPTN, Bikin Auto Gagal Masuk PTN Jalur VIP
Situsnesia.com - Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri atau biasa disebut dengan SNMPTN adalah salah satu bentuk jalur seleksi penerimaan mahasiswa yang dapat ditempuh oleh calon mahasiswa untuk memasuki perguruan tinggi negeri. Pelaksanaan SNMPTN 2020 dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia.

Data siswa yang telah masuk pada masa pendaftaran (14-27 Februari) akan melalui tahapan seleksi. Namun, terdapat peristiwa yang sangat unik terjadi pada kamis (27 Februari 2020) kemarin.

Pada saat itu beredar foto meme dari laman pendaftaran SNMPTN. Dimana foto profil ini seharusnya diisi oleh identitas foto siswa sesuai ketentuan yang ada. Namun, yang muncul adalah Ricardo Milos seorang model dari Brazil yang dijadikan tokoh meme.

Peristiwa langka ini diunggah ke grub facebook (Sheetposting Informatika) dari akun facebook bernama Luthfi Maazid.
VIRAL, Pakai Foto Meme untuk Daftar SNMPTN dan Tidak Bisa Diganti
VIRAL, Pakai Foto Meme untuk Daftar SNMPTN hingga Tak Bisa Diganti
#ASK
help gannn, ini dulu gw iseng pake pp milos, skrng H-1 gk bisa diganti bjirr, dah kena marah BK tadi. Kali aja ada yg tau cara ganti nya disni ato ada orang dalem hehe. bantu y gan.
Dalam unggahannya, dapat dilihat formulir pendaftaran SNMPTN yang terdiri dari nama siswa dan data pribadi disamarkan serta foto tokoh meme Milos yang terdapat pada profil siswa. Siswa tersebut hendak mendaftar ke prodi Sekolah Teknik Elektro & Informatika di Institut Teknologi Bandung (ITB) dan prodi Ilmu Komputer di Universitas Indonesia (UI).

Parahnya, hingga memasiki waktu penutupan pendaftaran SNMPTN siswa tersebut masih belum bisa mengganti foto profilnya.

Berita ini beredar luas setelah dibagikan lebih dari 1,4 ribu kali melalui platform Facebook. Namun, hingga saat ini belum ada konfirmasi terhadap keaslian tangkapan layar tersebut.

Meski demikian, peristiwa ini dapat menjadi pelajaran bagi kita atau para calon mahasiswa yang hendak mengikuti seleksi pendaftaran PTN untuk memperhatikan, memahami, dan mematuhi peraturan yang diberikan oleh panitia pelaksana seleksi PTN.

Jadwal SNMPTN 2020
Jadwal SNMPTN 2020
Masa pendaftaran SNMPTN sendiri dilaksanakan pada 14-27 Februari, dilanjutkan dengan seleksi pada 28 Februari -  3 April, dan berita pengumuman dijadwalkan pada 3 April 2020.

Baca juga: 7 Game Android Mirip PUBGM dan Free Fire Offline

Sekian topik bahasan tentang "Pakai Foto Meme untuk Daftar SNMPTN, Bikin Auto Gagal Masuk PTN Jalur VIP". Apakah tangkapan layar tersebut asli? tulis jawabanmu melalui kolom komentar dibawah, Terimakasih
Related Posts
Situsnesia.com
Yuk, berani bergerak maju dan melawan rasa takut.

Related Posts

Post a Comment